"Dasha lo dicariin sama bu Rini" Ucap temen sekelas gue. Gue yg tadinya lagi ngobrol sama Martha jadi berhenti.
"Kenapa?" Tanya gue.
"Temuin aja deh, gue gatau soalnya"
"Bentar ya Tha" Gue langsung pergi kekantor guru dan mendatangi meja bu Rini.
"Kenapa ya bu?" Tanya gue bener bener sopan. Dan gue ngeliat disitu juga ada Seira.
"Dasha ibu liat nilai kamu bagus bagus, kamu mau ga ajarin Seira? karna Seira memaksakan ikut olimpiade antar kota sementara nilai nya kurang cukup" Gue memutar mata malas.
"Udah tau nilai kurang kenapa masih maksa?" Ucap gue nyekak Seira, gue tau Seira ngelakuin ini cuman pengen pansos. Supaya di bilang dia pintar, ga banget.
"Kamu ajarin ga sendiri, kamu bakal ditemanin Jade dan kebetulan yg ikut olimpiade Jade dan Seira." Ucap bu Rini lagi.
"Lah ibu kan ada Jade kenapa saya harus ajarin lagi?" Tanya gue.
"Karna Jade nya hanya paham sebagian pelajaran, sementara kamu hampir semua Dasha. Ibu gamau penolakan nilai kamu bakal ibu kasih A+ kalau kamu mau ajarin Seira"
"Saya mah ga haus nilai bu, lebih baik apa adanya. Yasudah bu saya mau kekelas" Gue pergi meninggalkan kantor, belum sampai kelas gue baru mikir
Kenapa gue ga terima aja? sebagai balas dendam gue. Oh shit liat aja lo nanti.
Gue balik lagi kekantor dan masih ada Seira. "Oke bu saya mau, 3x pertemuan dalam seminggu dan tempat saya yg atur" Ucap gue sambil tersenyum sinis ke arah Seira.
"Oke, terimakasih Dasha sudah mau membantu" Gue hanya tersenyum dan bener bener balik ke kelas lagi, gue bakal omongin hal ini ke Martha.
⚡⚡⚡
Sekarang sudah berada dirumah, gue dan Martha lagi berada dikamar gue. Beruntung mama mengijinkan Martha tinggal disini jadi gue ga kesepian.
"Martha kok tadi pas gue balik ke kelas lo nya gaada sih?" Tanya gue.
"Ah iya, tadi ditarik Nikko keluar"
"Whatt?" Gue teriak sementara Martha kaget. "Terus lo dibilangin apa sama Nikko?"
"Dasha! jantungan nih gue" Martha mengelus ngelus dadanya dengan pelan.
"Ih kan kepo" Gue terkekeh. "Kasih tau dong Martha"
"Masalah keluarga gitu, gue tanya lo deh lo tadi dicari bu Rini kenapa?"
"Kenapa lo ngalihkan dodol!" Gue menjitak kepala Martha.
"Kepo gue, cepet jawab"
"Bu Rini minta gue ajarin Seira"
Martha menyirit dahi heran. "Hah? maksud lo?"
"Seira maksa buat ikut olimpiade, biasa orang pansos"
"Terus lo terima?" Tanya Martha lagi.
"Iya gue mau balas dendam" Ucap gue.
"Pintar juga lo"
"Dan gue ngajar nya ga sendiri, berdua sama Jade"
"Mantep! gue kasih saran sini supaya dia makin benci sama lo"
"Apaan?" Gue mendekat ke arah Martha, dan Martha membisikan sesuatu.
Gue tersenyum sinis. "Mantep banget! gue lakuin dah! mulai besok, mulai besok gue ngajarin dia"
====
Jangan macem macem lo sama Dasha sama Martha, jahat mereka berdua nih wkkwk, inii pendek dlu yaa daripada ntar idenya ilang lebih baik di up pndk dlu. Minta bintangnya dong:((
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of School
Teen FictionDasha Celine Arradaza, ratu sekaligus primadona setiap sekolah. Dasha mempunyai paras yg mirip dengan barbie yg membuatnya menjadi primadona. Sudah di DO selama 30 kali akibat kelakuan nya yg semena mena. Kelebihan Dasha ialah hobi membaca buku sehi...