Jam menunjukan pukul 07:15. Gue bahkan sangat tau kalau gue telat, tapi gue tetep sekolah karna gue emang sengaja telat. Tanpa pamitan gue langsung melesat ke sekolah membawa mobil.
Tepat di jam 07:30 gue sampai, beruntung satpam tidak ada jadi gerbang belum ditutup. Gue memikirkan kejadian kemarin kenapa Nikko bersama cewek sialan itu?.
"Sini lo!" Gue kaget, gue tau persis suara siapa ini. Gue langsung berlari mengarah suara itu. Seira dan Martha.
"Apaansih lo!" Ucap Martha melawan.
"Berani banget lo mentang mentang lo udah temenan sama Dasha!" Ucap Seira membentak.
Gue menghampiri mereka. "Maksud lo apa bawa bawa gue?" Gue bener bener kesal.
Seira langsung menatap ke arah gue. "Ya emang bener sih!"
Gue mendekati Seira. "Sekali lagi teguran buat lo, sekali lagi. Kalau lo masih perlakukan Martha kaya gitu hidup lo ga bakal tenang" Seira mundur.
"Maksud lo apa hah? lo ngancam gue, haha sory aja ya gue ga takut sama ancaman lo!"
"Lo gapercaya? oke gue bakal buktikan" Jeda gue. "Nanti malam, ya nanti malam"
Seira menyirit heran. "Maksud lo apasih? gak jelas!"
"Hidup lo bakal ga tenang mulai nanti malam! Pegang omongan gue kalau sampai itu terjadi gue sama Martha ga akan pernah mau maafin orang kaya lo!" Gue pergi langsung narik Martha masuk kelas.
"Maka--"
"Plis diem, gue lagi ga mood" Ucap gue memotong omongan Martha.
"Kenapa lo ada masalah?" Tanya Martha.
"Ada"
"Oke gue diem" Sehabis itu Martha dan gue bener bener diem sampai jam istirahat.
"Gue mau nanya deh" Ucap gue ke Martha.
"Nanya apaan?"
Kriinngggg....
Bel sialan.
"Gajadi nanya Sha?" Tanya Martha lagi.
"Nanti aja deh!"
Sehabis itu guru pun masuk untuk memulai pelajaran. Sedangkan gue? gue bener bener ngantuk banget dan gue putuskan untuk tidur sebentar.
"Shaa bangun, bisa habis lo kalau ketahuan" Ucap Martha.
"Ahh berisik banget sih lo, gue ngantuk" Setelah itu Martha diam.
Tak lama ada seseorang yg coba membangunkannya lagi.
"Apaansih Martha gue ngantukkk!" Gue membuka mata damn it tu ternyata guru. Gue langsung semangat, rasa kantuk gue tiba tiba hilang gitu aja.
"Kamu ini Dasha murid baru tapi kok kaya gitu! sana keluar cuci muka" Gue langsung pergi ke toilet untuk cuci muka.
Gue langsung pusing, gue tipe orang yg ga bisa dibangunin kagetan kalo kagetan kepala gue bakal pusing, ya kaya sekarang ini. Gue memasuki toliet dan gue cuci muka.
"Anjir lo ngintip ya!" Gue kaget, kenapa bisa ada suara cowok ya.
Ternyata Jade. "Hiihh ngintip palalo botak tuh! orang gue mau cuci muka!"
"Cuci muka ngapain lo di wc sini hah?"
"Lo tuh yg ngapain disini, inikan wc cewe lo mau intip cewe cewe ya? ngaku lu!"
Jade langsung narik tangan gue. "Apaansihh tarik tarik, ish lepasin ga!"
Jade ngebawa gue keluar dan dia menunjukan tulisan 'Toilet Cowok'. Demi apapun gue bener bener malu banget, muka gue udah merah banget."Hahahahaha" Jade tertawa.
"Ish ngapa lo ketawa ketawa" Sinis gue.
"Kocakk, untung cuman ada gue kalau ada yg lain wah bisa bisa lo digodain" Goda Jade.
"Godain godain palalo botak tuh! kesel gue ah bye" Gue langsung pergi ninggalin Jade, gue bener bener malu banget parah.
Belum sampai ke kelas gue ngeliat Seira bersama Nikko lagi. Gue heran akhirnya gue hampirin.
"Lo harus nurutin bang, kali ini aja" Pinta Seira.
bangsat maksud lo?
"Gue gabisa, hati bukan buat mainan" Jawab Nikko.
Please gue makin bingung, apasih hati kan emg bukan mainan.
"Oke lo lebih milih dia bang"
"Seira please kali ini gue ga akan turutin lo"
Buat apa juga gue dengerin mending gue balik aja dah.
Gue balik ke kelas, Seira sama Nikko gatau kalau gue denger sedikit omongan mereka. Sebenarnya mereka itu siapasih?
"Dasha! kamu ini ke toilet lama banget!" Bu Ani menyadarkan gue dari lamunan.
"Maaf bu, toiletnya antri" Jawab gue asal dan langsung duduk.
"Mana ada toilet ngantri!"
Gue ga menghiraukan ucapan Bu Ani memilih diam memikirkan hal tadi, gue bakal tanya sama Martha.
⚡⚡⚡
"Martha mau nanya dong" Ucap gue.
"Tanya apaan Sha, perasaan daritadi lo mau nanya terus dah" Jawab Martha.
"Tentang Nikko sama Seira" Martha menyirit dahi heran. "Sebenarnya mereka itu pacaran atau apa? soalnya tadi gue sengaja denger omongan mereka Seira manggil Nikko bang gitu"
Martha menjawab dengan susah payah. "Mereka sepupu Sha"
Gue langsung membulatkan mata gue. "Are you kidding me?"
"Seriusan" Gue menatap mata Martha dalam, ternyata benar. "Gue sebenarnya bagian dari mereka juga"
"Hah?" Gue makin heran.
"Aduh maaf banget gue gabisa ngomong sekarang soalnya ade gue udah dirumah ni Sha, gue pulang ya. Besok gue jelasin" Martha pergi.
Ini makin membingungkan. Sepupu? bagian dari mereka? Apa maksudnya?
=====
Kenapa ya aku moodyan banget buat nulis ini:( kalau ga nyambung maaf banget dah. Votenya dongggg.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of School
Teen FictionDasha Celine Arradaza, ratu sekaligus primadona setiap sekolah. Dasha mempunyai paras yg mirip dengan barbie yg membuatnya menjadi primadona. Sudah di DO selama 30 kali akibat kelakuan nya yg semena mena. Kelebihan Dasha ialah hobi membaca buku sehi...