Tqos : 5

2K 59 1
                                    

Jadi kembali lagi ke hari senin, gue bener bener males banget sekolah dihari senin. Apalgi dihari senin selalu upacara.

"Dasha bangun ini sudah jam berapa heh!" Mama goyang goyangin badan gue, gue ngerasa cuman gue males buka mata.

"Oke mama kasih tau papa kalau kamu masih nakal"

Gue langsung bangun duduk ditepi kasur dengan mata yg masih tertutup. "Oke Dasha sekolah, dasha mandi" Gue emang paling takut banget sama papa, jadi kalau ancaman papa gue harus nurut.

15menit gue udah selesai mandi dan siap siap. Jangan bilang gue mandi ga pake sabun plis gue mandi pake sabun kok. Gue ga jorok ya meskipun gue tau ini udah mau telat.

Gue kemeja makan mengambil satu roti dan langsung pergi. "Mama Dasha mau bawa mobil!"

Belum mama menyetujui gue langsung cabut pake mobil. Gue ngendarain super laju, berasa punya nyawa banyak nih. Sebenarnya sekolah ini gaboleh bawa mobil ya tapi gue mau bawa gimana ya.

Oke gue sampai dengan waktu 10menit pak satpam nya tadi gamau buka gerbang karna gue bawa mobil tapi gue sogok dengan 500ribu dia langsung bukain. Dasar mata duitan.

Gue sampai kekelas semua orang udah pada baris termasuk Martha karna gue males gue mau ke rootroof beruntung ni sekolah ada rootroofnya. Gue kira bakal sendiri disini ternyata engga, ada dua cowo disini. Gue ngeliat ke arah mereka dan baju mereka semuanya kucel banget dan gue liat ada darah disatu bibir cowo itu.

Lah mereka adu jotos?

"Jangan lapor guru atau lo bakal habis!" Ucap cowo itu ke gue.

Gue menatap kesal kedua cowo itu. "Lo pikir gue pengaduan apa? kalau mau jotos lagi lanjutin aja gue kesini karna gue mau bolos upacara aja kok!" Ucap gue pembelaan.

Kedua cowo itu mendekat ke arah gue. Gue memperhatikan jelas kedua cowo ini dan gue kenal ni satu cowok. Ini Nikko!

"Lo Dasha kan?" Ini Nikko yg ngomong.

"Oh nama lo Dasha" Lah ini siapa? gue gatau namanya.

"Iya! Gue Dasha!" Ucap gue nyaring.

Nikko nutup mulut gue. "Jangan nyaring nyaring bego ketahuan guru ntar!"

Gue melepas tangan Nikko. "Tangan lo bau!"

Dan cowo yg satunya tertawa. "Cantik! Lo mau gue pake ga?"

Bukan cuman gue yg terkejut, Nikko pun terkejut.

"Jorok anjing!" Oke ini kasar Nikko langsung natapin gue tajam.

"Cewe gaboleh ngomong kasar!" Ucap keduanya.

"Gue bercanda sih, serius amat" Huffttt lega gue dengar omongan ni cowok.

"Kalian kan tadi adu jotos kok kaya ga habis adu jotos ya?"

"Masih berantem!" Ucap keduanya samaan.

"Nahkan, ciyee"

"Mau gue pake beneran?"

"Gue hajar lo!" Ucap gue dan langsung menjauh dari kedua cowo itu.

Gue diem diem di rootroof galama upacara selesai dan gue langsung kembali ke kelas tanpa memperdulikan cowo yg berdua itu. Gue baru nyadar kalau yg tadi adu jotos sama Nikko cowo yg ada di ruangan kepsek waktu itu yg sama Seira.

Gue kembali kekelas dan mendapatkan Martha.

"Lo habis darimana? kok gaikut upc?"

"Bolos!" Ucap gue santai.

The Queen Of SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang