Soundtrack : IKON-LOVE SCENARIO🎧🎶
💟Jaeyong shipper💟
'Sarangel Haessda uriga manna
Jiuji mothal chueogi dwaessda
Bolmanhan melloudlama gwaenchanheun gyeolmal
Geugeomyon dwaessda neol saranghaessda'Seorang pemuda manis dan cantik bernama Lee Taeyong, kini sedang asik bersepeda dengan telinga yang disumpal headset dan mulut yang tidak ada hentinya bersenandung ria.
"Huh.. Suara Hanbin sangat keren, serak-serak sexy, aku begitu menyukainya, aku harap aku bisa jadi seorang Rapper handal seperti dia, bisakah?" Gumam Taeyong.
Dirinya terlalu asik bergumam dan tanpa sadar mobil putih melaju dari arah belakangnya dan menyerempet sepeda yang tengah ia naiki. Alhasil dirinya terjatuh tersungkur ke trotoar.
Apa-apaan ini? Bahkan orang yang berada di taman hanya menonton, tidak ada niatan untuk menolongnya atau gimana?
Mobil yang baru saja menyerempet badan krempeng Taeyong berhenti dan itu menjadi kesempatan Taeyong untuk melayangkan protes, seenaknya saja naik mobilnya, dia pikir dia siapa? Yakan?
"Yak.. Cepat keluar!" teriak Taeyong sambil menggedor kaca mobil dengan brutal.
Begitu terus sampai tanpa sadar bukan lagi kaca yang ia pukul tetapi orang pemilik mobil yang kini sudah keluar sambil menutup wajahnya dengan tangan berusaha menghindari pukulan brutal Lee Taeyong.
"Yak.yak. stop..stop." Teriak pria pemilik mobil tidak terima, yang benar saja, dirinya sedang terburu-buru tapi malah diserang dengan pukulan oleh bocah tengik tak tau aturan.
Ok.. Disini siapa yang bersalah? Si rambut Pink pemilik sepeda atau Om-om pemilik mobil?
Taeyong yang sudah sangat kesal tidak mengendikan permintaan orang itu. Taeyong masih asik memukuli wajah orang itu.
Saking kesalnya orang pemilik mobil yang mungkin Sudah berumur itu pun menghentikan aksi brutal Lee Taeyong, orang itu menarik tangan Taeyong kemudian menghimpitnya antara badan besarnya dan mobil miliknya.
Wajah mereka bahkan sangat dekat,Taeyong akui orang itu memang tampan, tapi tetap saja dia itu orang tua,umurnya paling hampir seumur dengan Momomnya.
Wajah Taeyong terlihat sangat manis dan cantik jika dilihat dari dekat, dan itu membuat orang itu menyukainya,
Tunggu! Apa? Menyukai apanya?
"Kau kasar sekali sih Bocah manis," Bentak pria itu.
Apa barusan? Manis? Dasar orang tua gila. Tidak tau apa jika Taeyong itu Manly?
"Dengar yah Om, kau sudah menabrakku, aku ingin kau tanggung jawab, dan ingat! Aku itu laki-laki, apa kau buta?"Teriak Taeyong
"Yah..yah.. Terserah aku tidak peduli jika ternyata kau itu laki-laki, itu karena wajahmu cantik,"
"Dasar orang tua gil___"
Cup
Tunggu? Apa yang baru saja terjadi? Dirinya dicium? Bibir?
Ini pelecehan namanya, pelecehan di tempat umum.
Dan apa-apaan semua orang? Kenapa tidak ada yang menolong Taeyong, mereka hanya menonton sambil menggelengkan kepalanya."Gara-gara kau,aku jadi terlambat untuk berangkat Meeting,jadi itu hukuman untukmu,sayang," Ungkap orang itu sambil tersenyum menggoda.
Taeyong syok saat mendengar kata sayang dari om-om cabul itu, Taeyong kesel astaga.
"Sekarang minggir dari hadapanku,sebelum aku menelanjangimu," Orang itu menarik tangan Taeyong untuk minggir dari mobilnya,kemudian membuka pintu berniat untuk masuk, tetapi Taeyong sudah lebih dulu menyiram orang itu menggunakan susu strawberry yang ia bawa. Orang itu tersentak karena merasa rambutnya basah ,dingin dan lengket,
"Rasakan,makanya jangan macam-macam denganku," ejek Taeyong, sebelum Taeyong berbalik untuk kabur, orang itu sudah menarik tangan Taeyong dan memasukannya ke dalam mobil, hingga membuat Taeyong berjingit kaget.
"Kyaaaaaaaa.... Om lepasin, tol....."
Taeyong sudah berada di dalam mobil om-om itu sekarang.
"Minta maaf!" perintah orang itu.
"Tidak," tolak Taeyong cepat,
Yang salah disini kan Om nya bukan Taeyong, kenapa harus Taeyong yang minta maaf?.
Yah kalian bisa bayangin gimna keselnya Lee Taeyong.
Cast characters :
Jung Jaehyun
30 Years Old"Baby boy,youre so hot,i like your body,"
"Shitt.. Kenapa sempit sekali?"
Lee Taeyong
17 Years old"Stop it Daddy, sakit.."
"Eughh daddy, Stop.. Ah..ah..ah.. Mommm,"
Hey yarobun... Ulfha back..
Ulfha punya work baru..
Judulnya... "NAUGHTY DADDY"Main cast nya Si cute Lee Taeyong sama Jung Jaehyun...
Ada versi Baejin nya juga Yarobun..
Ceritanya sama tentang AYAH TIRI..
Tapi dijamin alurnya beda...
Ughh... Dilihat yah...yang rated M diprivate...
Continue....
See you next part....
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Naughty | Jaeyong
FanfictionBagaimana rasanya jika kau menikah dengan orang yg akan menjadi Daddymu?" "Eughhhh Daddy stop..ahhh," "Baby boy, you are so sexy and exciting, will you play with your Daddy, one or two rounds only?"