26.3K 1.5K 166
                                    


Sebelumnya maaf kalau ada kesamaan sama cerita ini, tapi ini murni ide sendiri.. Bukan sih, ide temen aku, dia semua yang ngarang alurnya.. Dia juga nggak tahu kalau ternyata ada yang sama..
Maaf buat kakak-kakak

Kalau emang banyak yang nggak suka bisa secepatnya aku UNPUB..



"Aku harus mencari cara untuk membatalkan pernikahan Momom dengan si Jaehyun gila," Monolog Taeyong.

Kini Taeyong tengah duduk di depan laptopnya, mem Browsing cara membuat seseorang kesal tanpa kekerasan :

1. Beri racun pada makanannya

Taeyong menggelengkan kepalanya saat membaca nomor satu.

2. Marah-marah tanpa alasan

"Gila" Taeyong tidak setuju dengan cara yang kedua.

3. Bertingkah konyol di depan dia.

Taeyong menganggukan kepalanya dan segera membuka blog itu.

Bertingkah konyol di depan orang yang akan kamu buat kesal :

Cara ini mungkin terdengar saat aneh atau bahkan gila untuk dilakukan,tapi ini cukup ampuh untuk merusak MOOD seseorang atau bisa memancing kekesalan,

Kamu bisa melakukan cara ini apabila kamu memang benar-benar ingin merusak MOOD seseorang, contohnya :
1. Menari-nari seperti orang gila
2. Berpakaian tak beraturan
3. Bertingkah konyol

Dan lain-lain....

Sekian....
Semoga bisa membantu,
Jangan lupa tinggalkan komentar.

Taeyong tersenyum licik saat ini, ini akan berhasil pastinya.

Tok..tok..tok..

"Taeyong cepat keluar Momom ingin bicara," Teriak Momom Taeyong dari luar, si rambut pink yang semula masih fokus dengan laptopnya segera melaju menuju depan.

"Taeyongie, Momom ingin pergi sebentar, yah, mungkin akan pulang larut malam, Momom sudah menyuruh Jaehyun untuk datang menemanimu, jadi kau tidak akan kesepian," Chaeyeon mencium dahi Taeyong penuh sayang.

Tak lama setelah Chaeyeon pergi Jaehyun datang dengan senyum yang menurut Taeyong sangat mengerikan.

Jangan-jangan Jaehyun sudah gila.

Pria yang lebih tua itu ingin memeluk tubuh mungil Taeyong tapi Taeyong sudah lebih dulu melayangkan protes.

"Tidak usah memelukku!" Jaehyun pun menggantungkan tangannya di udara. Si pria dewasa itu mendesah pasrah.

"Yah, setidaknya beri aku pelukan selamat datang," Jaehyun menarik pinggang ramping Taeyong, Kini mereka sudah saling berhadapan dengan tangan Jaehyun yang melingkar indah di pinggang Taeyong,

Pria berumur 30 tahun itu, mencari kesempatan untuk mencium bibir pink menggoda milik Taeyong, Jaehyun merapatkan tubuhnya dan mulai mengikis jarak antara dirinya dan Taeyong, perlahan Jaehyun menutup matanya dan tidak melihat Taeyong yang sudah tersenyum licik.

Dukkk...

Si mungil menjedotkan kepalanya dengan jidat lebar Jaehyun hingga ciuman itu tak terjadi dan pekikan Jaehyun terdengar nyaring di penjuru rumah.

"Ashhhh, sial... Apa yang kau lakukan?" Protes Jaehyun, dan Taeyong tersenyum senang dan menggunakan kesempatan untuk kabur menuju kamarnya.

10 minutes later

Taeyong keluar kamar dengan menggunakan baju paling konyol yang ia punya...

Rambut yang dikuncir apel,baju kodok dan kaos kaki yang beda sebelah.

Jaehyun terkejut melihat Taeyong yang munuruni tangga dengan berpakaian seperti orang gila.

"Apa sedang trend berpakaian seperti itu?" sindir Jaehyun.

Taeyong hanya tersenyum miring, dia tak peduli disindir seperti itu, yg jelas ia akan mengacaukan mood Jaehyun.

"Yah.. Ini style ku sehari-hari saat di rumah, aku harap kau akan terbiasa nanti,"

"Aku akan suka dengan Style mu yang baru, karena apapun pakaianmu kau tetap cantik di mataku," Jaehyun tersenyum mesum tidak tepatnya tersenyum pedofil.

Hufttt.... Taeyong mendesah kesal, tapi Taeyong tak kehabisan akal, ia mulai melaksanakan misinya yang kedua.

Sekarang yang dilakukan Taeyong membuat Jaehyun menganga tak percaya. Apa yang bocah itu pikirkan sebelumnya, kenapa ia malah menari seperti orang gila. Atau bukan.. Maksudnya menari Sexy. Dan Jaehyun suka.

Apa yang bocah itu lakukan? Dia sengaja menggodaku atau bagaimana?_Jaehyun

Jaehyun pun mendekati Taeyong yang kini tengah menari-nari gila, dengan berpakai dan menari seperti itu tentu membuat Jaehyun ingin menelanjangi Taeyong sekarang juga.

"Kau sexy," Bisik Jaehyun di telinga Taeyong, Taeyong tersentak saat sadar jika Jaehyun sudah berdiri di belakangnya dengan senyum penuh kemesuman...

Tbc......

Maaf.. Kalau gaje...

Daddy Naughty | JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang