"Huwee... Kenapa bisa gagal dengan cara seperti itu? Apa yang harus aku lakukan?" Tangis Taeyong pecah saat sudah di dalam kamar,
"Kau sengaja menggodaku kan? Sekarang Hormon ku naik, kau harus tanggung jawab"-Jaehyun
Bughh..
Taeyong menendang selangkangan Jaehyun hingga sang empu mengadu kesakitan dan bergulingan di lantai.
Rasakan akibatnya" Taeyong berlari menuju kamar.
Taeyong membuka semua pakaiannya dan melempar kesembarang arah, dan saat ingin membuka celana pendek hitamnya ia terkejut karena sudah ada Jaehyun yang berdiri di pintu sambil bersandar disisi pintu.
Taeyong segera menarik keatas lagi celananya.
" Lain kali ketuk pintu,kau mau aku pukul hah?" Teriak Taeyong tak terima.
"Pukul saja, apa yang bisa dilakukan dengan tangan kapasmu itu?," Goda Jaehyun.
"KAU?? Dasar pria tua MESUM,OM-OM PEDOFIL," Taeyong melempar bantal ke arah pemuda 30 tahun itu, tapi Jaehyun berhasil menghindar dan itu semakin membuat Taeyong kesal.
"KELUAR! Sebelum aku menendang lagi selangkanganmu," Ancam Taeyong dengan wajah merah kesal tapi itu malah membuat Jaehyun makin gemas dengan tingkah imut Taeyong.
Sepertinya saya mulai tertarik dengan bocah ini, lupakan tentang chaeyeon, aku hanya menginginkan bocah ini menjadi istriku - jjh
saat ini Taeyong sedang kebingungan di dalam kamar nya.
Ia rasa keputusan untuk menerima Jaehyun menjadi daddy nya adalah kesalahan besar. Pria mesum itu semakin bertingkah tidak wajar. Apa harus Taeyong lapor kepada momok nya karena jujur ia sangat ketakutan melihat tingkah Jaehyun.
Continue..
Sorry pendek, otak lia buntu ampe sini
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Naughty | Jaeyong
FanficBagaimana rasanya jika kau menikah dengan orang yg akan menjadi Daddymu?" "Eughhhh Daddy stop..ahhh," "Baby boy, you are so sexy and exciting, will you play with your Daddy, one or two rounds only?"