.
.
.
.BRAKKK!
Pintu kamar mandi ditutup Taehyung dengan tendangan mautnya.
Untungnya ntuh pintu ga jebol dan ga rusak. Kalau sampai rusak, Taeyong bakalan nyelupin alien itu ke dalam kolam lumpur hidup."Dasar alien kelebihan hormon!"
Gerutu Taeyong sambil berjalan menuju kamar mandi, tempat ritual hole anak kelinci (Kookie) oleh alien mesum (Taehyung).Mark hanya diam, tapi tetap mengikuti Taeyong.
"T-taeyong. Apa kau tidak ingin melakukan apa yang Taehyung dan Jungkook lakukan?"
Tanya Mark ketika dalam perjalanan menuju kamar mandi."Tidak. Terutama jika itu kau"
Jawab Taeyong datar.Seketika senyuman Mark pun melebar dan menampakkan gigi putih rapih miliknya.
"Kau akan melakukannya hanya bersama aku kan"
Kata Mark tanpa melunturkan senyuman bahagianya."Mimpi! Aku tidak akan mau melakukannya pada siapa pun. Termasuk kau! Kau harus merantai tanganmu yang suka merayap macem cicak!"
Kata Taeyong sinis dengan tatapan sinisnya.Senyuman Mark pun luntur dan tergantikan dengan aura suram yang paling suram.
.
Tak terasa Taeyong sudah sampai di depan kamar mandi.
Taeyong berhenti tepat sebelum Taehyung mengenjus hole Kookie.
Tok
Tok
Tok
Tok"HEH ALIEN!!!!! JANGAN KOTORI KAMAR MANDIKU!!!!! BERSIHKAN SPERMA KALIAN JIKA MENODAI KAMAR MANDIKU!!!!! MENGERTI?!!!!!"
Peringatan dari Taeyong dengan berteriak disetiap penekanan kata-katanya.Tapi sepertinya tidak terdengar sampai duo makhluk yang ada di dalam kamar mandi.
.
Mari kita lihat apa yang terjadi di dalam kamar mandi......
"Ahhhh...... Yes ahhh..... Taehyungiehhh.... Hyunghhhh.... Mmmhhhh.... Amphhhh...."
Jungkook yang lagi asyik mendesah tiba-tiba bibirnya dicipok dan dilumat kembali oleh Taehyung.Slurp
Cup"Panggil aku daddy, Kookie. Kamu anak nakal"
Bisik Taehyung di dekat telinga Jungkook.Fiuhhh~
Dengan sengaja Taehyung meniup tengkuk Jungkook.
"Anghhhh....... Hukumlahhhh..... Kookiehhhh... Nghhh.... Amnnnhhhhh......"
Desah Jungkook sambil menggigit bibirnya sendiri."Baiklah. Jika itu keinginanmu. Aku akan dengan senang hati menghukummu"
Kata Taehyung yang diakhiri dengan seringai mesumnya yang sialnya membuat dirinya kelihatan menjadi lebih menggoda, lebih keren, lebih panas dan lebih tampan sekaligus bangsat dalam waktu yang bersamaan..
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Hole Kookie ✔
Fanfiction[COMPLETE] "Kookie suka banget ketika hole Kookie diisi! Apalagi ketika hole Kookie dimanjakan~ eunghh.... Kookie suka banget! Suka banget sensasinya~ ahhh~ rasanya sangat enak~ nikmat juga..." Kata Jungkook sambil memperlihatkan senyum kelincinya...