.
.
.
.Pagi ini, jam 08.30 KST di rumah Jeon, seorang bocah kelinci sedang menggeliat layaknya ulet lagi uget-uget di ranjang empuk yang super nyaman untuk ditiduri, begitu juga pemiliknya yang semok grepeable.
"A-ahhhhmhh..... Unghhhh..... Ahhhsssshhhh.... Anghhhh~ amhhhh... Ahhhh...."
Jungkook mendesah erotis dengan tubuh yang terus mengucurkan keringat yang disertai sensasi panas yang membakar hormonnya..
Jungkook mendongak sambil menjilati bibir bawahnya sendiri dan sesekali menghisapnya.
Slurp...
Nyesss...
Anghhhhhhh~
Perlahan tapi pasti, burung kecil mungil milik Jungkook yang juga mungil nan menggemaskan itu bangun dari tidurnya.
Ting!
Dahi Jungkook mengernyit saat burung kecilnya telah berdiri dengan sedikit cairan precum diujungnya.
Meskipun Jungkook udah gerak-gerak ala ulet uget-uget minta dibobol, Jungkook masihlah dalam alam mimpinya alias masih tidur nyenyak walaupun tubuhnya minta dicumbu dan ditiduri dengan niat menuntaskan hormon yang naik, sampai berdampak ke burung kecilnya yang lumayan mungil.
Jungkook tetaplah Jungkook si bocah kelinci yang suka menggoda dengan gerakan sensual nan erotis yang membuat siapapun yang melihatnya terangsang ingin membobol dan mencicipi pantat semoknya.
"Umhhhhh ahhhmhhh..... Burung Kookiehhhhh—Anghhhhhh~ ah ah ahhhh anghhh mmhhhh...."
Desah Jungkook yang disertai dengan goyangan pinggul.Ngiit..
Ngeet..
Ngiit..
Ngiett..Begitulah suara ranjangnya berdecit ketika pemiliknya lagi asyik mengerotis ria.
.
Jungkook semakin 'panas', bahkan tubuhnya telah mandi keringat yang menyebabkan pakaiannya sangat melekat di tubuh semoknya.
Nipplenya yang mencuat itu juga jadi ikut terlihat.
Jungkook menggelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan sambil mencengkeram bed cover miliknya yang kini sudah kusut.
Slash!
Matanya pun melek dan kembali pejam saat burung mungilnya tersiksa di dalam celana.
🐰
🐰
🐰
🐰
🐰
🐰
🐰
🐰
🐰
🐰
🐰
"Unghhhhh....."
Lenguh Jungkook ketika 'anu'nya lolos dari celananya."Ahhhhhhmmmhhhh....."
Tangannya bergerak ke samping tempat tidur—laci meja kecil yang menyimpan beberapa wortel kesukaannya.Dapat!
Srak!
Kletak!
Setelah mengambil salah satu wortel itu dengan kasar, Jungkook langsung menggigitnya tanpa melihat apa yang sedang digigitnya.
Kretak
Krutuk
Kretakk
KrutukkBegitulah suara berisik yang ditimbulkannya ketika mengunyah wortel dengan penuh nafsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hole Kookie ✔
Fanfiction[COMPLETE] "Kookie suka banget ketika hole Kookie diisi! Apalagi ketika hole Kookie dimanjakan~ eunghh.... Kookie suka banget! Suka banget sensasinya~ ahhh~ rasanya sangat enak~ nikmat juga..." Kata Jungkook sambil memperlihatkan senyum kelincinya...