2 tahun sudah berlalu, Taehyung dan Jungkook baru beberapa menit yang lalu resmi menjadi pasangan hidup yang sah.
Tentu saja mereka menikah di negara yang melegalkan pernikahan sesama jenis.
Pesta pernikahan mereka sangat megah namun berkelas.
Flashback on:
Setelah peristiwa perenggutan kesucian hole Jungkook itu, Taehyung diinterogasi orang tuanya Jungkook. Sedangkan Jungkook saat itu malah berlagak sok polos, tidak tau apa yang sedang terjadi.
Untung aku sudah sangat menyayanginya, kalau tidak.... sudah mental ini bocah sampai ke habitat kelinci -Kata Taehyung dalam hati sambil terus menjawab pertanyaan yang dilontarkan kedua orang tuanya Jungkook.Setelah selesai diinterogasi selama hampir 2 jam, Taehyung juga sudah banjir keringat di ruang tamu rumah keluarga Jeon.
Jungkook yang melihat Taehyung berkeringat begitu, mengerjapkan kedua mata belonya.
Taehyungie-hyung sexy dan hot banget.... Ketampanannya bertambah.... Ugh beruntung banget Kookie mendapatkan pasangan seperti Taehyungie-hyung! Kookie senang sekali! Hehehe, Kookie jadi ingin lagi deh.... Ah tapi masih sakit ini hole. Heum..... Ah! Kalau hanya menggoda kan tidak apa -Kata hati Jungkook sebelum menghampiri Taehyung, dengan segelas coffee latte dan beberapa cemilan manis di kedua tangannya."Taehyungie-hyung, Kookie ada beberapa cemilan yang manis dan Taehyungie-hyung boleh memakannya" Kata Jungkook sambil mendudukkan pantat semoknya setelah meletakkan minuman dan cemilan di meja depan Taehyung.
Taehyung tersenyum kotak sambil mengusak rambut Jungkook gemas.
"Apakah Kookie mau keluar dengan hyung?"
Tiba-tiba Jungkook jingkrak-jingkrak kesenangan dan hampir membuat Taehyung terjungkal dari duduknya.
"KOOKIE MAUUUUUUUU! YEAY KITA KELUAAARRRRRRR! IYEAAAY KE-Arghhshhhh......"
Jungkook menjatuhkan dirinya hingga lututnya menyentuh lantai untuk menyanggah berat tubuhnya dengan kedua tangan yang berada di bawah pantatnya.Dengan sigap Taehyung mengulurkan kedua tangannya ke tubuh Jungkook dan kemudian Taehyung menggendong Jungkook untuk direbahkan di sofa panjang.
"Eungh ssshhh...... Perih Taehyungie-hyung...... Aghhh...."
Jungkook merintih kesakitan, membuat Taehyung tidak bisa berpikir jernih."Tenanglah Kookie. Hyung akan mencari sesuatu untuk meredakan rasa perihnya. Ck. Lagian kenapa Kookie berjingkrak-jingkrak sampai setinggi itu?"
Taehyung berjalan meninggalkan Jungkook mencari sesuatu yang biasanya digunakan sebagai pertolongan pertama."Kookie refleks jingkrak-jingkrak seperti itu, Taehyungie-hyung"
Jungkook menjawabnya spontan.Taehyung menghembuskan napasnya kasar sebelum kembali dengan sekotak p3k di tangannya.
Jungkook yang menyadari bahwa keselamatan holenya terancam disodok, secara perlahan menjauhkan diri dari Taehyung yang terus berjalan ke arah dirinya yang entah kenapa suasananya menjadi horor begitu.
Glup
Jungkook bisa mendengar dengan jelas suara ia menelan air ludahnya sendiri.
Taehyung mendudukkan dirinya di sofa panjang dekat Jungkook yang kian meringsut dari duduknya.
"Kenapa? Kookie tidak mau holemu sembuh hm?" Tanya Taehyung dengan sebelah alis yang ia naikkan melihat Jungkook pucat pasi tidak mau dekat-dekat dengan Taehyung.
"Nanti tambah perih~ Kookie bisa nangis Taehyungie-hyung" Rengek Jungkook dengan mata yang berkaca-kaca.
Taehyung yang melihatnya hanya terkekeh pelan sembari menyiapkan apa-apa saja yang diperlukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hole Kookie ✔
Fanfiction[COMPLETE] "Kookie suka banget ketika hole Kookie diisi! Apalagi ketika hole Kookie dimanjakan~ eunghh.... Kookie suka banget! Suka banget sensasinya~ ahhh~ rasanya sangat enak~ nikmat juga..." Kata Jungkook sambil memperlihatkan senyum kelincinya...