.
.
.
."T-taehyungie-hyung"
Cicit Jungkook dengan muka merah padam karena malu ditatap Taehyung intens dengan senyum yang menawan. Juga gugup karena teringat pertemuan pertama mereka yang Taehyung hampir membobol hole segelan miliknya.Ujung hidung mereka mulai saling bersentuhan dan membuat nafas mereka saling beradu menerpa wajah masing-masing.
Cup!
Taehyung tersenyum tampan setelah mengecup bibir mungil Jungkook yang imut gemesin.
"Berkediplah"
Kata Taehyung sambil menahan tawanya yang ingin keluar ketika melihat Jungkook membulatkan matanya kaget."T-taehyungie-hyung"
Ucap Jungkook 'lagi' dengan gugup karena ujung hidung mereka berdua masih saling bersentuhan.Taehyung tersenyum tampan tanpa melepaskan kontak mata dengan Jungkook.
"Berkediplah. Matamu akan kering"
Bisik Taehyung.Jungkook semakin gugup dan wajahnya merah padam bahkan menjalar ke telinganya karena terlalu malu.
"Taehyungie-hyung...ada apa kesini? Mencari Taeyong-hyung?"
Tanya Jungkook masih dengan suara yang pelan.Cup
Taehyung mengecup bibir Jungkook 'lagi' selama 5 detik kemudian menjauhkan wajahnya dari wajah Jungkook.
"Kau sangat manis dan imut. Apa kau ini beneran laki-laki?"
Tanya Taehyung sambil tersenyum menggoda."YAK! KOOKIE INI LAKI-LAKI TULEN!!!!!"
Teriak Jungkook tidak terima gendernya diragukan Taehyung seperti itu."Hahahahaha....."
Tawa Taehyung menggelegar.
Deg
Deg
Deg
Jantung Jungkook semakin menggila mendengar tawa husky itu, sungguh, suara tawa Taehyung terdengar sangat indah dan membawa kesan tersendiri.
"Aku tau. Justru itu, aku akan segera menjadikanmu milikku"
Gumam Taehyung di akhir kalimatnya."Hah? Justru itu....apa hyung?"
Tanya Jungkook heran sekaligus penasaran dengan mata yang mengerjap-ngerjap polos minta dipolosin."Uh tidak. Ayo kita pergi jalan-jalan"
Taehyung menarik Jungkook hingga bangkit dari sofa.Kretak
Kratakkk
Krutukk
Kratakk
KrutukkkJungkook malah menghabiskan wortel yang tinggal sedikit di tangannya.
"Nanti ya Taehyungie-hyung. Kookie lagi ngemilin wortel dan nonton Ironman. Duduklah dulu"
Ucap Jungkook yang telah kembali mendudukkan bokong semoknya di sofa itu.Taehyung semakin gemas melihat Jungkook si anak kelinci yang lagi makan wortel.
"U... Kelinci.... Kookie si kelinci.... U... Imut.... Boleh digigit?"
Taehyung mencubiti pipi Jungkook pelan."Ha?"
Jungkook mengalihkan matanya dari TV dan matanya langsung dikunci tatapan Taehyung yang lembut.Taehyung menggigit pipi dalamnya ketika melihat Jungkook yang menatapnya dengan mata bulatnya dan mulut yang sedikit terbuka.
Cup cup cup cup cup
Taehyung menciumi wajah Jungkook. Mulai dari hidung, kedua pipi chubbynya dan bibir merah muda tipisnya yang lembut.
Slurp slurp slurp
Bahkan Taehyung mengemut dan menghisap bibir bawah Jungkook sambil sesekali menjilatnya.
Jungkook kaget dan syok tidak bisa bergerak layaknya jadi patung dadakan.
"Ayo. Kita pergi sekarang!"
Ajak Taehyung lagi setelah berhenti mencium Jungkook dan mematikan TV."Kookie masih mau nonton~ Taehyungie-hyung~ Duduk sini~ Temenin Kookie nonton~"
Rengek Jungkook sambil manyun-manyun.BRUG
KAMU SEDANG MEMBACA
Hole Kookie ✔
Fanfiction[COMPLETE] "Kookie suka banget ketika hole Kookie diisi! Apalagi ketika hole Kookie dimanjakan~ eunghh.... Kookie suka banget! Suka banget sensasinya~ ahhh~ rasanya sangat enak~ nikmat juga..." Kata Jungkook sambil memperlihatkan senyum kelincinya...