#lirik lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu by fatin
ku tatap dua bola matamu
tersirat apa yang kan terjadi
kau ingin pergi dariku, meninggalkan semua kenangan
menutup lembaran cerita oh sayangku aku tak mauku tahu semua akan berakhir
tapi ku tak rela lepaskanmu
kau tanya mengapa aku tak ingin pergi darimu
dan mulutku diam membisusalahkah bila diriku terlalu mencintaimu
jangan tanyakan mengapa karena ku tak tahu
aku pun tak ingin bila kau pergi tinggalkan aku
masihkah ada hasratmu tuk mencintaiku lagiapakah yang harus aku lakukan
tuk menarik perhatianmu lagi oooh
walaupun harus mengiba agar kau tetap di sini
lihat aku duhai sayangkusalahkah bila diriku terlalu mencintaimu
jangan tanyakan mengapa karena ku tak tahu
aku pun tak ingin bila kau pergi tinggalkan aku
masihkah ada hasratmu tuk mencintaiku lagisalahkah bila diriku terlalu mencintaimu
jangan tanyakan mengapa karena ku tak tahu
aku pun tak ingin bila kau pergi tinggalkan aku
masihkah ada hasratmu tuk mencintaiku lagi(salahkah bila diriku terlalu mencintaimu
jangan tanyakan mengapa karena ku tak tahu) oooh
(aku pun tak ingin bila kau pergi tinggalkan aku) huuu oooh
(masihkah ada hasratmu tuk mencintaiku lagi) lagi🌻🌻🌻🌻
" Apa salah kalau gw cinta sama lo? Apa salah kalau gw sayang sama lo? Apa salah kalau gw berubah penampilan gw sekarang ini hanya buat lo, biar lo peka sama kehadiran gw hah!!! " batin Caroline sambil melepaskan earphone dikedua telinganya dan melemparnya disembarang tempat.
"arghhhh" teriak frustasi Caroline disaat dia harus mengulang masa lalunya kembali. Tiba-tiba air matanya yang sudah memuncak dikantong mata caroline pun pecah dan membanjiri wajahnya.
Lewat lagu itu dia mengingat masa lalunya dimana dia awalnya sangat membenci pada satu laki-laki the most wanted disekolahnya. Tetapi dengan seiring berjalannya waktu perasaan benci itu berubah menjadi cinta. Laki-laki tersebut adalah Alfredo Aldiano Lizard. Laki-laki yang sudah membuat hatinya tak karuan.
"Loh Car, ada apa? Ada yang nyakitin loh hah? Jawab gw Car " tanya Candy tiba2 masuk kamar lari mendekat kearahnya dan langsung memeluk Caroline. Wajar saja jika Candy bertanya seperti itu, dia kaget pas dia masuk kamar sahabatnya itu sedang menangis terisak-isak.
" Jawab gw Car !!! Woi lu denger gw ga sih Caroline Natanabe Wijaya??? " bentak Candy karna Caroline tidak merespon ucapan Candy dan tangisan caroline makin terdengar dalam pelukan Candy.
"hikksss... Hikksss...Gw ga papa kok " akhirnya Caroline membuka suaranya walaupun masih terdengar isak tangisnya.
" Gapapa gimananya hah!! Lo nangis kayak begini pasti ada suatu hal yang menyakitkan buat lo " jawab Candy.
" hmmm...hufftt...Gw beneran gpp Can, lo ga usah khawatirin gw " jawab Caroline sambil melepaskan pelukan Candy.
" Ahhh, susah yah ngomong sama lu " teriakan frustasinya Candy karna Caroline ga mau bicara ada apa sebenarnya yg terjadi dengan dirinya.
.
.
.
.
.
.
.
.Hayoooooooo gimana part pertama ini.... Ada yang merasakan hal yang sama kah dengan kejadian dipart satu ini..... Uuuuhhhhhh bikin geregetan yah guyyss...
Sorry yah untuk part ini avi bikin gantung dulu tapi lumayan kan yah....
Btw avi mau ingetin yah buat kalian para pembaca setiaku... Jangan lupa vote dan commen yah biar avi tau dimana letak kesalahan avi dlm penulisan ini dan apa ada reaksi kalian dlm cerita ini, apa ada yang wow gitu dipart ini ???
Thanks yah yang udh baca dan udh setia untuk tunggu cerita ku ini dipublish... Love uuuu allll
Ps : eh jangan lupa follow yah instagram aku ==>> @avitan1311
Jakarta, 7 Juni 2018
Novita Angelia
KAMU SEDANG MEMBACA
You Make Me So HURT
RomancePlease PLAGIAT Dilarang untuk mendekat, mengintip, menjiplak, maupun CoPast (alias CopyPaste) yah..... **** Cinta monyet sudah tidak asing lagi ditelinga kita bukan. Dimana cinta muncul dimasa remaja kita bukan?? Nah, itulah yang dirasakan oleh Car...