Part 2

48 4 6
                                    

(part1)

" Ahhh, susah yah ngomong sama lu " teriakan frustasinya Candy karna Caroline ga mau bicara ada apa sebenarnya yg terjadi dengan dirinya.

🌻🌻🌻🌻

(lanjutan part 1)

" Oh yah Car, btw dibawah ada orang yang cariin lo....dari tadi gw, nyokap lu, Kezia, Gwen, manggil2 lu tapi lo ga kebawah-bawah yah alhasil gw yg naek ke atas eh tiba2 dikamar ada jelmaan sih kunti lagi nangis dipojokan " cerocos Candy sambil berjalan menuju pintu kamar hendak keluar dari kamar.

" Eh Can! " panggil Caroline sebelum candy menutup pintu kamar.

" Apaan sih tadi aja ga mau ngomong sama gw sekarang lu manggil2 gw 😡😡 " jawab Candy dengan jutek.

" Jangan gitu lah Can, lu tuh sahabat gw yang paling debes lah...cuman dirimu lah yang paling bisa ngertiin gw lah 😬😬😬😬" rayuan mautnya Caroline disertai cengir kuda dari Caroline.

" Udahlah lu ga usah rayu2 gw!! skrng lu mau omong apaan to the point aja lah... Kasian tuh anak orang dibawah udh tungguin lo DARITADI" lanjut Candy dengan suara khas juteknya dengan menekankan kata belakang dari kalimatnya dan meninggalkan jejaknya dari kamar Caroline hendak turun kebawah menemuin temen2nya yg lain.

" Iiiihhhsss, jahat lo jadi orang 😒....gw pengen nanya siapa orang yg cariin gw...btw gw kenal ga...cewe atau cowo " cerocos Caroline panjang kali lebar kali tinggi dari pintu kamarnya.

" BANCI " teriak Candy ketika sudah sampai ditangga paling bawah.

Sontak orang-orang yang ada dibawah melirik Candy dengan terheran-heran.

" Ngapain lo liat-liat " bentak Candy.

" ihsss..lo kesurupan apaan sih Can. Baru juga turun udh jutek aja bawaannya " timpal Kezia.

" Tanya aja lu sono sama temen lu yang lebay diatas kenapa gw jutek kaya gini "

" Heleh.... palingan tuh dua kunyuk berantem lagi " sambung Gwen.

Tik tok tik tok tik tok....

Suara detak jarum jam sangat terasa terdengar oleh telinga ditengah-tengah keheningan yang ada dan tiba-tiba....

" hmmmm.... gimana Can sih Caroline mau turun ? " tanya pria misterius itu dengan sedikit hati-hati.

***akhirnya ada juga yang memecahkan keheningan tersebut***

" hallo guysssssssss i'm in here " dengan nada penuh ceria Caroline turun satu-persatu anak tangga yang ada dengan penuh semangat hingga akhirnya...

*gubrak*

" AWWWW SAKIT TAU !!! SIAPA SIH YANG TARO KAIN DISITU "

" Eh bego kain disalahin mata lu emangnya kemana sampe ga liat segala " timpal Kezia.

" Nih, mata gw kenapa ga suka lo !"

Ketika Caroline menunjukkan matanya ke Kezia dengan tidak disengaja matanya menangkap sosok yang ia rindukan sejak dulu, sosok yang selalu berada disisinya dahulu, sosok yang selalu memberi semangatnya dahulu, dan sosok yang juga membuat hatinya jatuh berkeping-keping.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hayooooo, Siapa pria misterius yg dateng pengen ketemu caroline btw dari masa lalunya loh???

Ayo dijawab gaesss 🙏👌👍....
Ku tunggu yah comment mu 😘😘

Jangan lupa ngana e semuanya untuk vote cerita ini dengan cara memberikan suara kalian yang ada dipojok kiri kalian dan juga komen yah...

Terima kasih banyak

Jakarta, 17 Juli 2018

Novita Angelia

You Make Me So HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang