Masing-masing dari kita mempunyai kenangan yang sangat berarti dan nggak bakalan bisa terlupakan. Dan ingat " Memories Never Die "
***
Sebelumnya mau kasih tau penyebutan nama tokoh dalam cerita ini yaitu :
- candy dibaca ken
- caroline dibaca kar/olin
- kezia dibaca key
- andi dibaca ndiOkay sekian info dari avi yah terima kasih...
Mari kita lanjutkan ceritanya....
Asiiikkk🌻🌻🌻🌻
" Nih, mata gw kenapa ga suka lo !"
Ketika Caroline menunjukkan matanya ke Kezia dengan tidak disengaja matanya menangkap sosok yang ia rindukan sejak dulu, sosok yang selalu berada disisinya dahulu, sosok yang selalu memberi semangatnya dahulu, dan sosok yang juga membuat hatinya jatuh berkeping-keping.
"Fre..fred..FREDO" sakin terkejutnya dia terbata2 menyebutkan nama pria tersebut.
"Ngapain lo kesini hah!!! " lanjutnya.
"Ak.. Aku... Aku pengen ngomong sebentar sama kamu bolehkan " jawab Alfredo.
" Mau ngomong apa lagi lu hah! Belom puas lu ngehancurin hidup gw! Asal lu tau yah gw hampir gila gara-gara lu! " dengan emosi yang sudah memuncak tak terasa air matanya lolos begitu saja dari permukaan.
" Maaf... Maafin aku Lin, aku ga ada niat buat nyakitin kamu apalagi ngehancurin hidup kamu "
" Heleh yakin lu Fred ga ada niat buat nyakitin sahabat gw hah?" tanya Kezia
" Sumpah Key gw ga ada niatan sama sekali "
" Bisa ga sih lo semua ga buat suasana ini semakin panas..gw udah pusing nih jangan sampe yah lu semua gw usir dari rumah ini " timpal Candy.
" Yeee emangnya lu yang punya nih rumah apa? " tanya Andy sahabat karib Fredo.
" Eh Ndi lu jangan bikin keadaan jadi runyam deh yah " Kata Kezia.
" Woi gw becanda kali b aja dong Kok lu yang jadi sewot sih "
" Arrrggghhh... Pusing gw denger lo semua " teriak Candy.
" Udah Car Can udah tenangin diri kalian okay " kata Gwen sambil menenangkan kedua sahabatnya itu.
" Gwen sama lu nda mending lu ajak caroline ke atas aja gih " kata Candy ke sahabatnya itu lalu disertai anggukan kepala mereka yang bertanda Iya.
" Ayo Car " kata Amanda.
Lalu mereka bertiga langsung bawa Caroline menaiki tangga menuju ke kamarnya. Setelah keadaan mulai tenang tiba-tiba...
" Sekarang lu ikut gw nyett !!! " kata Candy sambil menarik Fredo keluar rumah lalu diintilin kawan2nya dan juga Kezia.
" Ngapain sih lo tarik-tarik gw.. kan gw bisa jalan sendiri " sambil menghentakkan tangannya supaya terlepas dari tangan Candy.
" Oh okay kalau begitu " angkat tangan.
Candy jalan duluan ke teras rumah sedangkan Fredo dkk serta Kezia membuntutinya.
" Okay, sekarang lu lu pada kasih tau gw ngapain lo semua ke sini ? " tanya Candy ketika sudah sampai didepan teras rumah.
" Emang ada yah larangannya kita ga boleh ke sini ? " tanya Andy.
" ADA GW YANG BUAT PERATURANNYA APALAGI KHUSUS BUAT LO !!! "
" Udah udah sih ga usah pake ribut segala bisa kan... BTW tadi kan gw udah ngomong didalem, apa lo lupa can maksud kedatangan gw sekarang? " Usaha Fredo menenangkan semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Make Me So HURT
RomancePlease PLAGIAT Dilarang untuk mendekat, mengintip, menjiplak, maupun CoPast (alias CopyPaste) yah..... **** Cinta monyet sudah tidak asing lagi ditelinga kita bukan. Dimana cinta muncul dimasa remaja kita bukan?? Nah, itulah yang dirasakan oleh Car...