*mari kita flashback 5 tahun yang lalu*
CAROLINE POV 👧
Hai nama gw Caroline Natanabe Wijaya gw biasa dipanggil caroline or olin but not oli yah..hehehehe... gw umur 15 tahun tapi 5 bulan lagi gw umur 16 tahun sih..yeayyyy... okay jadi hari ini hari pertama gw masuk sekolah menengah atas gengs senangnya dalam hati asik asik joss lah kan gw jadi nyanyi hehehehe maklumin gw yah gengs gw memang suka begitu orangnya (gelo) hahahahaha dibalik itu gw seneng masuk SMA karna KATANYA kebanyakan orang bilang cinta mulai bersemi dan bertumbuh apabila pas SMA bener ga sih geng ??? okay skrng gw bakalan nyari bukti apa bener yang dikata kebanyakan orang itu bener-bener fakta or mitos belaka..
Okay guys gw udah siap dengan penampilan diri gw untuk masuk pertama kalinya SMA Swasta plus elite disalah satu kalangan daerah ibukota tercinta JAKARDAH eh salah deng JAKARTA dengan style rambut andalan gw yaitu kuncir kuda simpel and fleksibel menurut gw, baju seragam ga ada yang diketat-ketatin malahan kegedean iya hehehe but i'm like it, rok 10 cm dibawah lutut gw paling anti sama rok yang pendek-pendek apalagi atas lutut oh no itu bukan gw, muka hanya gw poles dengan pelembab muka dan bedak tabur baby fix itu paling simple menurut gw ga tau deh kalo menurut kalian hohohohoho...
tok tok tok Clara mama dari Caroline mengetuk pintu kamar anaknya karena sang empunya belum juga turun untuk sarapan pagi bersama....
" Sayang udah belom lama amat dandannya jangan menor-menor kamu ini mau sekolah bukan mau fasionshow cepetan kebawah mama papa sama abang daritadi tunggu kamu dibawah ga dateng-dateng ya alamat mama juga yang naik keatas inget hari ini hari pertama kamu masuk SMA loh jangan sampe telat ikut MOS kamu nanti telat dihukum anak osis baru tau rasa kamu oh ya satu lagi kalau sampe 5 menit kamu belom turun juga jangan harap kamu dapet uang jajan dari mama sama papa seminggu atau lebih enak sebulan kali yah pokoknya awas kamu yah lama-lama dikamar... CEPETAN GA PAKE LAMA " begitulah celotehan emak-emak jaman now panjang kali lebar kali tinggi ditambah phytagoras hahahahaha.
pas Clara balik badan hendak turun keruang makan sang empunya kamar membuka pintu dan buru-buru langsung memeluk sang mama tercintah dari belakang.
" Ihhhsss mama apaan sih ga mau kasih uang jajan aku sebulan emangnya menurut mama aku mau ? ya engga lah.. aku ga rela yah kalo mama bener-bener ngelakuin itu kalo kesampean aku mogok sekolah dan ga mau aku belajar lagi... NGERTI GA MA " lah sih anak ga mau kalah dari emaknya, emang bener ga kalo buah ga jauh jatuh dari pohonnya.
" EH KOK KAMU MALAH NGANCEM MAMA SIH BERANI KAMU SAMA MAMA HAH " melepas pelukan anaknya dan bergantian menjewer anaknya sampe mereka diruang makan baru dilepas.
" ihs mama sakit tau lepasin jewerannya ma, nanti kalo kuping olin copot kan ga bisa denger mama ngomel-ngomel lagi nanti "
" LOH KALIAN INI YA GA ADA APA SATU HARI AJA GA NGOMEL-NGOMEL BERDUA GA ANAK GA EMAKNYA SAMA-SAMA BAWEL CEREWET MANA ADA YANG MAU SAMA KALIAN BERDUA " kini giliran sang papa caroline yang marah.
" APA KATA KAMU GA ADA YANG MAU SAMA AKU HAH LALU KAMU INI SIAPA DATENG NGELAMAR AKU DULU TRUS NIKAHIN AKU TRUS KAWININ AKU TRUS BEROJOL TUH ANAK DUA MAKSUD KAMU APA HAH !!! " sang mama ga mau kalah.
" ah sayang ga kok emangnya siapa yang bilang kayak gitu emangnya aku bukan kan ya kan ga anak-anak " melirik anak-anaknya meminta belaan tapi sangat disayangkan anak-anaknya hanya menggelengkan kepalanya tanda tidak membela dirinya.
" UDAH CUKUP SEKARANG SEMUA MAKAN MAMA UDAH CAPE-CAPE MASAKIN BUAT KALIAN TAPI KALIAN GA MAKAN SAMA AJA KALIAN GA MENGHARGAIN MAMA YA DAN UNTUK KAMU PA JANGAN HARAP MALAM INI KAMU AKU KASIH JATAH DAN KAMU TIDUR DIRUANG TAMU AJA JANGAN HARAP BISA TIDUR SAMA AKU TITIK GA PAKE KOMA DAN GA PAKE PROTES UDAH SANA KALIAN MAKAN LALU BERANGKAT NGERTI GA KALIAN"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Make Me So HURT
RomancePlease PLAGIAT Dilarang untuk mendekat, mengintip, menjiplak, maupun CoPast (alias CopyPaste) yah..... **** Cinta monyet sudah tidak asing lagi ditelinga kita bukan. Dimana cinta muncul dimasa remaja kita bukan?? Nah, itulah yang dirasakan oleh Car...