PART 6

24 3 0
                                    

Hello avi comeback again.... sekian lamanya yah kita tidak berjumpa again, avi kangen loh sama kalian semua.. ada yang kangenin avi ga yah ???? huh pasti jawabannya engga kan ... ya sudah avi lanjutin ceritanya ya...

Jangan lupa dong budayakan vote sebelum dan sesudah membaca ya... luv u all

Selamat membaca kawan ^_^

🌻🌻🌻🌻

AUTHOR POV 👭👬

Setelah kejadian yang tidak amat sangat mengenakan disekolah tadi siang Candy memutuskan untuk mengantarkan Caroline pulang kerumahnya terlebih dahulu. Rumah Candy sangat dekat dengan sekolah sehingga dia bisa membawa Caroline ke rumahnya yang bisa dibilang sangat mewah luas dan enak dipandang bahkan tidak banyak yang tau loh tentang kediaman si Candy kecuali orang-orang yang amat sangat dipercayai oleh dirinya sendiri. (apasih bahasa avi ga ngerti lagi deh hehhehe)

Sekarang Caroline masih tertidur dengan pulas dikamar Candy yang sangat luas nan mewah.

"Eh gw dimana nih " Caroline bangun dari tidurnya sambil mengumpulkan sisa-sisanya nyawanya.

" Car lo udah bangun? akhirnya lo udh bangun juga " kata Candy yang baru sadar kalau temannya sudah bangun dari tidurnya.

" Loh Can kok ada lu sih disini ? bukannya kita tadi disekolah ya? nah ini kita ada dimana sih ? " tanyanya.

" Eitts dah buset bangun-bangun gw udh diserbu banyak pertanyaan aja " kata Candy.

" hehehehe... aduh kok pusing banget ya " Caroline meringis kesakitan akibat kejadian jambak-jambakan dengan cewe yang sepertinya kakak kelasnya itu.

" eh eh masih sakit ya" ucap Candy sambil memegang kepala Caroline dengan hati-hati.

" aw sakit tau " Caroline merasakan kepalanya yang amat sakit dan rasa pusing yang terus menerjang.

" maafin gw car, kan gw ga tau kalo kepala lu masih sakit... emangnya lu ga inget tadi lu pingsan pas dijambak sama nenek sihir itu apa " ujar Candy mencoba menjelaskan apa yang telah terjadi tadi siang disekolah.

" Oh mak lampir yang bentak-bentak gw trus jambak rambut gw itu yah.. ya ya gw inget... tapi kok emang gw pingsan ya tadi " jawab Caroline dengan semangat.

" menurut ngana ? "

" heehehehe " Caroline menampakan cengiran kas kudanya.

" hmm Car sebenernya tadi disekolah... "

" tadi kenapa ? "

" eh gapapa deng ga jadi "

" gimananya gpp sih Can "

" Ya kalo gw bilang gpp ya gpp lah Car "

" yowes ben terserah lau aje ye gw mau bakil dulu ya udh mulai malem nih nanti bonyok gw marah-marah lagi apalagi sih mamake ulala beybeh kalo marah tuh yah merembet ke semua orang kan kasihan bokap gw sama abang gw yg salah gw mereka yang kena imbasnya "

" hahahahahhaaaa "

" lah lau knp ? ga kesurupann kan lu "

" gila gila gila hari pertama gw masuk sekolah udah dapet temen macam gini aja "

" maksud lo hah ?? "

" ya kayak gini cerewet banget... kayaknya gw jadi temen lo harus sering-sering sabar ya Car "

" hehehehe maapkan daku ya kalo bawel wkwkwk"

" gw juga beruntung banget bisa ketemu dan dapet temen macam lo Can, jadi tugas lo jadi temen gw cuman satu kalo lo deket-deket gw harus banyak bersabar ya" lanjutnya sambil memeluk erat Candy dari samping.

" ih ih Car lepasin ga, engga bisa napas nih gw "

" hehehe hilap maap ya " melepaskan pelukannya.

" woi lu pulang sama siapa ? " kata Candy sambil menyenggol lengan Olin.

" ga tau gw, nih sih abang gw dichat ditelpon ga diangkat-angkat kesel bet dah gw " sambil menggerutu ga jelas.

" ya udah gw anter aja lu ke rumah gimana "

" sumpah lu mau anter gw Can"

" iya mangnya kenapa ? "

" gpp sih, makasih banyak Can lu memang sahabat gw yang paling debes dah " sambil mengacungkan kedua jempol tangannya.

" ya udah kuy buruan udah jam setengah enam nih, jangan pake lama ya Can " lanjutnya sambil berjalan keluar dari kamar Candy.

" berasa kacung ya gw "

Dari depan kamar temannya itu Olin hanya membalikkan badannya sambil mengeluarkan cengiran kuda khas dirinya.

🌻🌻🌻🌻

.
.
.
.
.
.
.

Hai teman-teman semuanya...

Avi ingetin ya jangan lupa vote ceritanya yah dan coment kalo ada yang ga nyambung atau typo yang bertebaran dimana2...

Maaf kalo updatenya lama banget karena ga ada waktu banget buat bikin ceritanya


Jakarta, 08 Februari 2019

Novita Angelia

You Make Me So HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang