Part 7

8 1 0
                                    

AUTHOR POV 👬👭

Selama menempuh perjalanan kurang lebih 20 menit dari rumah Candy menuju ke rumah Caroline.. Selama itu juga Caroline tak henti-hentinya bercerita, bernyanyi dan bergurau ria bersama Candy dimobil, saking seasikannya Caroline tidak sadar kalau ia sudah sampai didepan rumahnya.

* Ciiittttt * suara ban mobil berdecit karna Candy mengerem mobilnya secara mendadak.

" Apaan sih lo Can ngerem2 mendadak " ngomel Caroline.

" Iiihss tuh itu rumah lo bukan? Kata lu kan rumah lo diJl. Apel Residence blok 2 no. 56 kan berarti itu rumah lo tuh " kata Candy sambil menunjuk satu rumah yang ber nomor 56.

" Hehehe udah sampe ya ternyata "

" Yeh si pea rumah sendiri lupa "

" Hehehe maap gw keasikan tadi "

" Heleh udh buruan turun " ucap Candy sambil melepaskan seatbelt nya.

" Iya iya bawel deh ".

🌻🌻🌻🌻

CANDY POV 👩

* tet tet tet * Caroline memencet bel rumahnya yang tersedia ditembok pagarnya berulang-ulang kali.

" Ihs ihs ihs pada kemana sih ni orang,  pada mati kali ya didalem, lama amat bukanya " gerutu Caroline.

*Pletak* saking gemesnya gw menampar mulut Caroline karna ucapannya yang tidak enak gw dengar.

" Apaan sih Can geplak geplak mulut gw, nanti bibir gw ga sexy lagi tau ga ihs "

" Nih mulut ga pernah diayak ya, ngomong sembarangan aje lu " kata gw.

" lagian lama banget sih, ngapain aja sih mereka didalem, ga tau apa gw kepanasan disini bisa-bisa meleleh nih gw " ujarnya.

" Alay lo " ucap seseorang ketika pintu pagar dibukakan.

Gw terdiam beberapa detik melihat wanita paruh baya beranak dua yang kecantikannya seakan-akan tidak pernah luntur walaupun umurnya sudah memasuki kepala lima itu yang membukakan pagar rumah Caroline.

" siapa tuh " bisik gw.

" Oh ini mah nyokap gw, kenalin ma ini Candy temennya Olin dan ini Clara nyokap gw Can " ucapnya sambil memperkenalkan nyokapnya dengan gw.

" Hai tante, aku Candy temen sekolahnya Caroline " ucap gw sambil mengulurkan tangan gw.

" Hai juga permen eh maksud tante Candy, kenalin tante mamanya Olin " ujarnya sambil menyambut uluran tangan gw tadi.

" Eh iya tante " balas gw.

" Btw kamu sudah makan nak permen?  " tanya Clara.

" Hah?  Maksudnya tan? "

" Aduh Aduuuhh ga Olin ga kamu lola semua yah ternyata cape deh " ucapnya sambil mengangkat sebelah tangan lalu bertemplok dikeningnya.
" Maksud tante tuh kamu sudah makan belom nak Candy?  " lanjutnya.

" Oh sudah tan tadi dirumah, kan setelah pulang sekolah aku ajak Caroline ke rumah ku dulu main trus makan bareng baru setelah itu aku antar pulang dia kesini " jawab gw.

" Oke deh kalau begitu " ujarnya sambil menepuk bahu gw sekali.

" Hellaw disini masih ada orang loh, gila aja gw dikacangin daritadi sama nyokap dan temen gw sendiri, bisa2 lumutan nih gw " ucap Caroline dengan nada yang sebal karna gw dan nyokapnya keasikan berbincang sedangkan dia cuman berdiam diri dan menjadi penonton kami saja.

" Alay banget sih lu " sahut gw.

" Ya sudah yuk semuanya masuk kedalam ga enak masa ngobrol didepan pagar gini, yuk nak Candy " ucap Clara sambil tarik lengan gw.

" loh kok mama gandeng tangan Candy sih bukannya aku, kan aku yang anaknya mama bukan Candy ihs gimana sih mama ini " rengek Caroline sambil menunjukan jarinya ke gw.

" Lebay lu Car, ya udah deh semuanya ku balik ya " kata gw.

" Loh kok cepet banget sih kamu nak Candy, udah mau pulang aja, udah masuk dulu yuk ngobrol-ngobrol didalem bentaran aja " sahut Clara.

" ga usah repot-repot tante aku langsung pulang aja ya " jawab gw yang langsung dapat jawaban anggukan dari tante Clara.
"ayo car gw balik duluan ya" lanjut gw sambil berjalan ke mobil gw.

" Ya udah deh hati-hati ya Can "

Sesaat gw melihat kalau Caroline dan Clara melambaikan tangannya ketika gw sudah melajukan mobil dan meninggalkan jejak dari pekarangan rumahnya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hallo guys sorry yah kalau avi jarang update ceritanya, sekarang-sekarang ini avi lagi sibruk banget sama pekerjaan avi jadi ga ada waktu buat lanjutin bikin ceritanya deh mohon dimaklumin yah hehehe....

luv you pull deh guys dari avi buat kalean yang selalu stay dicerita ini

Jangan lupa vote cerita ini ya dan coment kalo ceritanya ada yang kurang srek dihati kalean ...

Jakarta, 30 Maret 2019

Novita Angelia

You Make Me So HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang