SURAT

2.5K 126 0
                                    

Jawaban Riddle 'malam tahun baru' :
Si aku itu membunuh ayah ibunya terus mayatnya ditaruh di meja makan bareng adiknya. Makanya adiknya nangis terus, gimana gak nangis liat kakaknya pembunuh ama kedua orangtuanya dah mati?
Oya,Selamat ya yg udah bener😁😁

Oiya, aku cuma mau bilang kalo riddle disini itu kebanyakan buat sendiri makanya maaf bgt kalo kurang memuaskan>_<
Dan kalo aku copy paste dari web ato dari mana pasti aku kasih sumbernya kok^_^

Oke jangan lupa vote dan komen yah^_^

Surat

Seorang pria mendatangi rumah Anne, mantan kekasihnya yang meninggal kemarin. Ia menemukan secarik surat di meja belajar mantan kekasihnya. Surat tersebut ditulis kemarin, satu jam sebelum kekasihnya tewas dibunuh oleh temannya sendiri yang berasal dari Rusia.

 Di lipatan surat tersebut terdapat foto pria itu bersama pembunuh Anne. Dan juga terdapat notes kecil berisi tulisan dengan judul 'RENCANA' lalu selanjutnya ditulis bahasa Rusia yang tidak diketahui pria itu.
Isi surat itu adalah:

Untuk mantan kekasihku

Aku tidak tahu, kamu masih mencintaiku atau tidak. Aku juga masih tidak tahu kenapa kamu memutuskanku. Apa karena pembicaraan kemarin?

Semua yang kukatakan benar tapi kamu tidak percaya. Dan karena itu, aku akhirnya membuat suatu keputusan yang akan membuatku sengsara namun membuat hidupmu tenang. Aku sangat mencintaimu, walaupun harus kukorbankan hidupku demi dirimu. Aku sudah sekuat tenaga melindungimu, walaupun nantinya aku akan terbunuh atau mendekam dipenjara.

Aku harap kamu lebih berhati-hati terhadap hidupmu sekarang. Karena, aku tidak tahu, perlindunganku berhasil atau tidak. Aku sangat mencintaimu, kurasa aku sudah mengatakan itu beribu kali, haha.

Dadah.
Salam
Anne.

Pria tersebut langsung menangis tersedu-sedu dan menyesali kebodohannya yang membuat mantan kekasihnya meninggal.

***

Vote comment nya jgn lupa ya

CREEPY RIDDLESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang