Jawaban riddle yang sebelumnya aku beritahu nanti ya...
------------Zombie
Kau tahu seberapa fanatiknya aku dengan zombie? Ya, karakter fiksi buatan manusia itu. Sudah puluhan film yang kutonton mengenai zombie. Aku pernah berkhayal, bahwa kotaku terkena virus zombie dan akulah yang menjadi pahlawan penyelamat orang-orang. Yeah, itu imajinasiku.
Suatu hari, aku menonton di televisi seseorang yang kuduga sebagai zombie sedang berkeliaran dihutan. Mereka tidak satu, tidak dua, namun puluhan. Aku ketakutan dan bersembunyi dibalik punggung ibuku. Aku menonton bagaimana mereka memakan semua, merusak segalanya. Aku takut mereka menjarah ke kota.
Keesokan harinya, aku jalan-jalan di taman kota. Tiba-tiba aku melihat zombie kemarin di TV, namun anehnya ia berlagak seperti manusia normal. Aku berpikir mungkin ia zombie level tinggi yang masih bisa menyamar menjadi manusia asli.
Setelah melihat zombie itu aku menjadi khawatir. Akankah kotaku menjadi kota zombie seperti imajinasiku? Aku memutuskan melihat hutan yang kemarin ada di tivi.
Sesampainya disana, aku sadar....
Memang benar kemarin itu zombie....Setelah itu kuputuskan pulang kerumah. Aku begitu ketakutan. Di perjalanan aku melihat seorang pria mencuri uang seorang tukang becak yang baru saja menarik penumpang.
Aku berlari menuju rumah dan membanting pintu.......
Kotaku memang kota zombie dari dulu......
***
Agak absurd ya... maaf yaa. Sebenarnya ini buatanku pas dulu, sebelum masuk ke wattpad. Masi banyak si crita2 yang aku buat dulu tapi gatau dimana semua bukunya.. Hehe