6

1K 33 0
                                    

Aku sedang membaca sebuah novel di ruang tengah sambil menikmati teh hijau.

Sesaat kemudian datanglah kak Lisa yang ku sebut nenek Lampir.sekarang aku mengerti,kak Lisa lah anak kandung Dari keluarga kejam ini.

Kak Lisa berjalan ke arah dapur sambil menatapku sinis.aku heran,dia tidak suka melihat ku tetapi saat ada aku dia selalu menatapku.aneh.

"Bikinkan aku kopi sekarang"-suara nenek Lampir itu memekakkan telinga.

"Siapa kau?,menyuruh-nyuruh aku"kataku sinis.

"Berani sekali kau"katanya dengan nada tinggi.

"Memangnya kenapa?menjadi masalah bagimu?" kataku sambil bangun dari sofa.

"Keterlaluan!"katanya.

"Kau yang keterlaluan,kau tidak suka padaku tapi kau menyuruhku,orang macam apa kau?"-aku.

Secara tiba tiba muncul ibu tiri yang menarik tanganku dengan sangat keras sampai menuju gudang yang dulunya bekas kamar mandi.

Aku sudah tau kalo aku akan di- kurung dan di kunci dari luar.

"Jangan pernah menggedor-gedor pintu dari dalam,diam kau di situ"-kata ibu akhirnya aku di dorong sampai terjatuh ke lantai.
Sakit...

Aku hanya diam.aku sudah stress dengan keluarga ini,tapi bodohnya ibu dan anak itu tidak tau bahwa jendela gudang itu bisa di buka dengan mudah.

Tapi,tidak.aku tidak akan kabur meskipun jendela itu dapat di buka.aku akan menunggu besok,jika memang tidak ada yang peduli denganku di sini,maka aku akan pergi lewat jendela itu.

aku akan menunggu besok,jika memang tidak ada yang peduli denganku di sini,maka aku akan pergi lewat jendela itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Skip

Sudah hampir seharian aku terkurung,aku sangat pusing dan lapar.mataku sedikit bengkak.

Apakah tidak ada yang memberiku makan atau setengah roti saja ?

Ceklek
Pintu itu dibuka oleh ayah.

"Keluar dari sini!"-ayah.

"Ada apa denganmu ?"-aku

Dia menyuruhku keluar,pasti ada alasannya.

"Keluar dari sini!-katanya lagi.

Aku keluar.
Berjalan cepat menuju dapur mengambil sebungkus roti dan membuat susu lalu aku bawa menuju kamar.

Pagi besok tepat pukul 02:00 aku akan pergi dari rumah ini.aku tidak tau harus kemana.setidakmya aku harus segera bebas dari keluarga ini...

Maaf yaa kalo gajeJangan lupa tinggalkan vote&coment❤️❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf yaa kalo gaje
Jangan lupa tinggalkan vote&coment❤️❤️

Aku Hanya SendiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang