Sore ini aku sedang menikmati udara segar di balkon rumah.
Mengapa dunia sekejam ini ?
Hanya kata itu yang berkali-kali aku ucapkan di balkon."Aku pamit,aku balik yaa"ujar kak xena muncul tiba tiba.
"Kapan kakak balik lagi kesini ?"-tanyaku yang sedikit kaget.
"Aku pasti akan balik kesini lagi"-kak xena
Belum selesai aku bertanya,kak xena sudah pergi meninggalkan aku di sana.
Kak xena selalu berbicara sebentar denganku.kalo aku ajak jalan" bersama dia selalu menghindar.Malam hampir tiba,tapi aku masih berada di balkon.berdiam diri sambil menikmati udara segar.
"Sampai kapan kau akan berdiri disitu ?"tiba tiba ibu datang dan membentakku.
"Mengapa kau selalu membentakku saat kau bicara dengan ku?"-aku
"Pertanyaan yang konyol"katanya sambil pergi dari balkon itu.
"Apa salahku?"kataku dengan nada yang tinggi.
Tiba tiba langkah ibu berhenti.
"Apa masalahmu ?"katanya dengan nada yang tinggi juga.
"Seharusnya aku yang bertanya padamu,apa masalah mu hingga sifatmu berubah sejak aku berusia 12 tahun?"-kataku.
"Kau ini!"suara ibu semakin meninggi hingga dia menolak badanku ke belakang.
"Aauhh"teriakku
Keterlaluan!!
Kataku dalam hati."Hey,ada apa ini?"tiba tiba ayah muncul.
"Kau liat itu,anak macam apa itu,dia melawan ku"kata ibu kepada ayah.
"Orang tua macam apa kalian?,yang setiap hari membentakku ?"tanyaku dengan nada yang tinggi.
"Berani sekali kau!!"kata ayah sambil menarikku lalu menjatuhkan ku di ruang tamu
Sakit sekali rasanya,tanganku sakit,kepalaku pusing.
Lalu ibu dan ayah pergi meninggalkanku entah kemana.
Aku benci dengan keluarga ini.
keluarga macam apa ini.
keluarga sama sekali tidak harmonis!Jangan lupa tinggalkan vote&coment yaa❤️
Hargain karya orang:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Hanya Sendiri
RandomSetiap saat aku harus merasakan kesedihan. Jangan lupa tinggalkan vote&coment😊