🌳🌳🌳
"Api Harus di balas dengan api! Tunggu saja pembalasanku!"~Kim Tae Hyung
.
.
.
"Siapa yang harus disalahkan ketika keadaan harus memanas hanya karena cinta? Salahkah cinta? Tidak! Cinta itu sejuk dan membawa kedamaian dalam hati! Yang salah itu kita! Karena tidak terlalu paham arti cinta sesungguhnya!"
Author
🌳
Author pov
So Hyun, Lisa, Jennie, Rose dan Saeron terkejut melihat Jungkook dan Taehyung adu kekuatan di lapangan basket. Tidak! Lebih tepatnya Taehyung. Taehyung memukul Jungkook dengan membabi buta tanpa ada perlawanan sedikitpun dari Jungkook. Anehnya, dari sekian banyak orang yang ada di sana tidak ada yang maju melerai mereka.
Apalagi geng Jungkook satupun tidak ada batang hidungnya. Kemana mereka pergi. Kristal bening di mata So Hyun seakan tumpah. Jantungnya berdetak kencang dan dadanya serasa sesak. Bukan karena apa-apa! Tapi Sohyun tidak suka menyelesaikan masalah dengan kekerasan, ia lebih suka menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.
Tanpa diduga So Hyun maju untuk menenangkan salah satu dari mereka dan itu membuat semua orang yang berada di sana kaget bukan main."Ya! So Hyunssi? Apa yang kamu lakukan?!" Teriak Saeron. Tapi So Hyun seakan tuli dengan teriakan saeron bahkan ia ngak sadar kalau itu suara Saeron.
"Hentikan!" teriak So Hyun lantang dengan mata terpejam sambil memegang tangan Tae Hyung ketika ia hendak melayangkan satu pukulan lagi ke wajah Jungkook. Tapi Taehyung malah mendorong So Hyun cukup kencang tanpa melihat siapa orangnya terlebih dahulu.
So Hyun tersungkur ke belakang cukup keras. Siku kanannya dan pantatnya mencium lantai lapangan basket itu cukup keras.
"So Hyun-ssi!" teriak Saeron dan Lisa dan lainnya berbarengan sambil sedikit berlari ke arah Sohyun jatuh. Jungkook memelototkan matanya tidak percaya. Ada perasaan sakit ketika So Hyun seperti itu. Taehyung hanya bisa menatap Sohyun dengan wajar nanarnya. Tanpa Taehyung sadari jungkook bangkit dan memukul Taehyung dari belakang. Itu adalah perlawanaan pertamanya. Sebelumnya dia hanya diam menerima pukulan Taehyung karena ia tahu dirinya salah.
"Jika kamu marah dan benci sama aku tidak seharusnya kamu melukai dia berengsek!" Kata Jungkook sambil melayangkan pukulan pada muka Tae hyung beberapa kali.
Jungoook kembali melayangkan pukulannya tapi kali ini Taehyung lebih cepat menangkap tangan Jungkook dan kembali melayangkan pukulan pada wajau Jungkook lagi.
"Hentikan!" Teriak Kim Seok Jin dosen kedisipilan kampus yang diikuti Jimin dan yang lainnya. Semua mata tertuju pada sumber Suara. Jin menghampiri Jungkook dan Taehyung. Tanpa di duga Jin langsung menampar Taehyung dan otamatis membuat semua orang menatap mereka kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puppy Love or First Boyfriend? (End)
Teen Fiction"Kenapa kamu mengecewakanku? Ini semua terjadi karenamu! Dan itu membuat aku membencimu? Aku bisa terima kamu pacaran dengan siapapun, tapi tidak dengan dia!" ~Kim So Hyun For puppy love. Aku mencintaimu! hanya kamu yang mampu menggantikan dia di...