-------
Author Pov
"Jadilah pacarku, Sohyun-ssi!"
"Nde?!!" kaget Sohyun sampai kaleng minumnya pun jatuh ke samping dan seketika itupula jantungnya langsung mencelos entah kemana? Apakah karena takut atau gugup?
"Aku bilang jadilah pacarku. Apa perlu aku ulangi lagi sampai 1000 kali banyaknya?"
"Sun....bae! Ngak usah ber....canda. Sunbae pikir....?"
"Aku tidak bercanda Sohyun-ssi. Aku serius." kata Taehyung sambil meremat bahu Sohyun.
Sohyun tersenyum getir! Lalu menepis tangan Taehyung dari bahunya cukup keras. Suhu dingin yang masuk di dalam kulitnya kini berubah menjadi panas. Sohyun bangkit lalu pergi mengabaikan Taenyung disana. Tapi, Taehyung dengan cepat menarik syal yang ada di leher Sohyun sampai terlepas dari lehernya.
"Ya! Sunbae! Apa yang sunbae lakukan? Cepat balikin!" Pekik Sohyun sambil menyentuh lehernya.
Taehyung berlari sambil mengangkat tangannya tinggi-tinggi agar Sohyun tidak bisa menggapai syalnya.
"Ya! Aku bilang balikkin!" Teriak Sohyun lantang sambil mengejar Taehyung.
"Tidak bisa. Aku akan mengembilkannya kalau kamu mau jadi pacarku." kata Taehyung sambil terus berlari mundur ke kerumunan orang yang ada di taman itu dan sepertinya ada festival disana. Sampai Taehyung lupa kalau taman itu berada di komplek rumah seseseorang.
Sohyun mendengkus kesal sambil terus mengejar Taehyung!
"Ya! Sunbae... Balikin syal itu!"
Andai kata syal itu bukan pemberian seseorang sudah pasti Sohyun meninggalkannya dari pada terus meladeni namja itu. Tatkala Sohyun sudah dapat mengejar Taehyung yang sedikit menjauh dari kerumunan orang itu Taehyung berjinjit sambil mengangkat tangannya tinggi-tinggi diikuti langkahnya yang berjalan mundur.
Sohyun mendengkus kesal sambil meniup poninya. Iapun tidak menyerah sebelun syal itu ada ditangannya lagi sampai pada akhirnya ia berhasil memegang ujung syal itu...?!
Sayangnya kaki Taehyung terpeleset menyebabkan namja itu oleng ke belakang yang secara otomatis Sohyun juga ikut terjatuh dan alhasil tubuh Sohyun menimpa tubuh Taehyung.
Sepasang hejel bening mereka bertemu cukup lama sampai atmosfer dalam tubuh mereka bergejolak tak menentu. Sohyun yang sadar akan posisinya reflek menarik diri tapi Taehyung malah menariknya kembali seakan engan melepaskan Sohyun yang tertidur di atasnya. Jadilah posisi mereka sekarang Taehyung yang memeluk Sohyun yang tidur di atasnya. Jangan lupakan tatapan kagum beberapa pengujung yang berjalan ke arah kerumuan yang di dekat meraka. Sohyun merasa risih dibuatnya sedangkan Taehyung biasa saja tidak peduli. Eh! Untungnya ada tontonan yang lebih menarik dari mereka. Kalau ngak sudah dipastikan kerumunan orang itu beralih ke mereka.
"Lepaskan aku sunbae!" Kata Sohyun dengan wajah meronta sambil menarik diri untuk bangun.
"Gampang. Aku akan melepaskanmu kalau kamu mau jadi pacarku. Itu saja! Apa susahnya sih kamu bilang iya?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Puppy Love or First Boyfriend? (End)
Teen Fiction"Kenapa kamu mengecewakanku? Ini semua terjadi karenamu! Dan itu membuat aku membencimu? Aku bisa terima kamu pacaran dengan siapapun, tapi tidak dengan dia!" ~Kim So Hyun For puppy love. Aku mencintaimu! hanya kamu yang mampu menggantikan dia di...