-------
"Aku akan tetap menunggumu sampai kamu menyadari keberadaanku dihatimu."
Jeon Jungkook
----
Author Pov
Mobil berwarna silver berhenti di depan cafe tempat Sohyun berkerja. Seorang pemuda berbadan kekar keluar dari mobil itu lalu mengitari mobilnya sambil sedikit berlari untuk membuka pintu mobil satunyanya lagi.
Yeoja berpipi chubby itu bingung dengan perlakukan namja itu, saat ia sedang membuka sabuk pengamannya. Kenapa namja itu harus bersikap sejauh ini? Tapi meski begitu ia tidak lupa mengucapkan kata terima kasih pada namja itu.
"Gomawo sunbae!" kata Sohyun datar sambil keluar dari mobil.
"Sunbae? Kamu memanggilku sunbae?" kata namja itu tidak terima membuat sang empu menaikan alisnya. Lagi-lagi ia dibuat bingung olehnya. Seingatnya namja itu tidak pernah prostes dengan panggilan yang diberikan untuknya. Lalu... kenapa namja itu tiba-tiba mempersalahkannya ya?
"Why?" tanya Sohyun
"Mulai sekarang panggil aku seperti dulu."
"Mbo?!"
"Panggil aku Kookie dimanapun kita berada." Namja bernama Kookie alias Jeon Jungkook itu menjeda ucapannya.
"Rose sudah tahu. Aku sudah memberitahunya. Aku yakin Jennie dan Saeron sekarang sudah tahu. Lisa juga sudah tahu kalau kamu teman kecilku. Dan mereka juga sudah tahu tentang perasaanku ke kamu. Jadi.... sekarang aku sudah menetapkan hati untuk mendekatimu lagi."
"Ya! Tapi bukan berarti kamu harus memberitahu mereka?" kata yeoja berpipi chubby itu dengan suara yang sedikit lantang lalu menarik nafas berat.
"Walaupun....kamu sudah menetapkan hati untuk mendekatiku lagi belum tentu aku.....ingin."
"Aku tidak peduli. Kali ini aku tidak akan menyerah. Jika saat ini kamu masih belum siap aku akan tetap menunggu sampai kamu benar-benar menyadari keberadaanku dihatimu. Setidaknya sekarang... aku ingin kita seperti dulu tidak saling mendiami jika kita berpapasan, bertemu ataupun kumpul bareng dengan yang lainnya."
Bukannya yeoja itu tidak menyadari akan persaannya pada namja itu. Ia sudah menyadarinya dari dulu tapi kata-kata namja itu yang membuatnya enggan menerimanya. Kalian tahu kenapa?
Pertama waktu namja itu pacaran sama teman dekatnya. Dia terlihat masih biasa saja bahkan bercandapun biasa. Tapi ketika Sohyun menggodanya namja itu malah mengatakan jika Sohyun cemburu padanya. Karena memang pada dasarnya ia memang cemburu dan ia tidak mau namja itu mengetahui perasaannya. Akhirnya semenjak saat itu ia tidak pernah menggoda Jungkook lagi entah ia berpacaran dengan siapapun. Baginya kata-kata Jungkook yang mengatakan ia cemburu membuat hatinya sakit. Sohyun tidak ingin dicap menaruh hati sepihak pada Jungkook. Anehnya! Jika Jungkook mengtahui dirinya cemburu kenapa dia harus berpacaran di depan matanya. Mulai saat itu kebiasaan dia bercanda dengan namja itupun perlahan pudar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puppy Love or First Boyfriend? (End)
Teen Fiction"Kenapa kamu mengecewakanku? Ini semua terjadi karenamu! Dan itu membuat aku membencimu? Aku bisa terima kamu pacaran dengan siapapun, tapi tidak dengan dia!" ~Kim So Hyun For puppy love. Aku mencintaimu! hanya kamu yang mampu menggantikan dia di...