part 22

465 65 29
                                    










🍁☀🍁













Taehyung Pov












Cahaya mentari pagi yang masuk melalui celah jendela kamarku mampu membangunkanku dari tidur nyenyakku.










Aku melengguh sambil merentangkan kedua tanganku lalu menguap. Setelah itu, karena sudah menjadi kebiasaan bangun tidur, aku meraba ponselku di atas nakas sambil mengucek-ngucek mataku.












Ketika melihat ada notifikasi pesan dari Sohyun aku langsung bangun dari tidurku dengan penuh semangat. Aku tersenyum! Tumben ia mengirimiku pesan sepagi ini. Setelah itu akupun langsung membuka pesan itu.
















Dekkk!













Seketika hatiku bagaikan tertikam ribuan tombak!. Mataku seketika memerah! Jantungku begitu sesak, rahangku tiba-tiba mengeras sambil meremas ponselku cukup kuat!












Bagaimana bisa ia mengirim pesan ingin putus denganku secara tiba-tiba seperti ini. Saat hubungan kami sudah baik-baik saja. Bahkan dia menulis banyak alasan disana. Dia merasa kecewa dengan dirinya sendiri karena tidak bisa konsisten dengan ucapannya yang ingin pacaran setelah lulus kuliah. Tidak hanya itu, bahkan ia membuat alasan lain seperti takut Nayeon kembali dan masih banyak lagi alasan yang tidak masuk akal yang ia selipkan disana.














Ada apa dengannya? Kenapa dia tiba-tiba berubah seperti ini. Kemaren dia terlihat bahagia bersamaku. Lalu kenapa dia seperti ini lagi. Tidak! Kali ini aku tidak akan menyerah begitu saja. Kebahagiaanku ada bersamanya bukan bersama Nayeon. Akhirnya aku memutuskan untuk menemuinya langsung pagi ini.











Reflek aku bangkit dari ranjangku dan segera ke kamar mandi untuk membersihkan diri sebentar. Aku berlari melewati eomma dan appaku yang sedang sarapan di ruang makan dekat dapur. Mereka memanggilku dan mengajakku sarapan tapi aku mengabaikannya dan tetap melangkah menuju pintu utama.













"Taehyung-ah!!!!"











Teriak appaku lantang membuatku menghentikan langkahku diambang pintu! Baru kali ini appa meneriakiku sekencang itu apalagi di depan eomma. Ada apa denganya? Apa aku melakukan kesalahan?











"Nayeon akan kembali Korea minggu depan. Untuk itu kamu harus menyelesaikan hubunganmu dengan yeoja-yeoja itu. Termasuk dengan yeoja bernama Kim So Hyun itu."











Aku menoleh menghadap appaku dengan mata merah dan tangan terkepal untuk menahan emosiku. Bagaimana appa bisa tahu? Dan yeojachinguku sekarang hanya Sohyun! Tidak ada yeoja lain! Kalau dulu iya! Aku akui itu!.














"Kamu pikir selama ini appa tidak tahu kelakuanmu di kampus eoh? Appa kecewa padamu! Awalnya appa pikir kamu tidak mendaftarakan wisuda karena kamu ingin memperdalam jurusanmu. Tapi ternyata appa salah.~"











Aku menunduk dibuatnya! Karena aku mengakui aku memang salah.












"Appa lebih kecewa lagi karena kamu yang menyuruh Nayeon pergi dan pernah berbuat kasar padanya. Nayeon sudah menceritakan semuanya pada appa."












Puppy Love or First Boyfriend? (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang