part 14

547 76 21
                                    














-------------------















🌻














Author pov











2 hari kemudian!











Malam ini adalah malam dimana Sohyun, Lisa dan yang lainnya akan menghadiri undangan dari Universitas Seoul.









Sore menjelang malam. Tampak matahari sudah berwarna jingga di ufuk barat sana, sebagai pertanda sebentar lagi langit cerah akan tergantikkan menjadi gelap. Bertepatan pada saat itu pula terlihat sebuah mobil mewah melaju ke arah gang rumah Sohyun.












Seseorang itu memparkir mobilnya begitu sampai di depan rumah Sohyun. Siapa ya? Apakah Taehyung, Jungkook atau Jaehyun?










Beberapa menit kemudian namja dengan lesung pipi dan dengan foster tubuh tinggi keluar dari mobil itu. Aaa! Ternyata Jaehyun. Itu artinya Sohyun akan pergi bersama Jaehyun. Setelah itu, Jaehyun berjalan dan membuka pintu gerbang rumah sederhana Sohyun yang lebarnya kurang lebih 1 meter. Karena taman rumah Sohyun tidak seluas rumah orang kaya. Dalam hitungan detikpun Jaehyun sudah berdiri di depan pintu dan langsung mengetuk pintu rumah Sohyun yang sederhana.











"Selamat sore ajhuma! Saya Jaehyun teman Sohyun." Sapa Jaehyun ramah pada eomma Sohyun sambil menunduk lalu memperkenalkan dirinya. Lesung pipi dan deretan gigi putinyapun terlihat sangat rapi seakan menambah ketampanannya menjadi begitu sempurna.










"Selamat sore." balas eomma Sohyun dengan senyum ramahnya.









"Silahkan masuk! Sepertinya Sohyun masih lama. Jadi....lebih baik kamu menunggunya di dalam saja."









Jaehyun masuk lalu duduk di ruang tengah setelah eomma Sohyun mempersilahkannya duduk. Sedangkan eomma Sohyun langsung pergi ke dapur yang berada disebelah ruang tamu.









"Minumlah ini dulu. Ajhuma mau ke kamar ada yang ajhuma kerjakan. Ngak usah sukan-sukan. Sebentar lagi Sohyun pasti keluar." kata Eomma Sohyun lalu pergi ke kamarnya.










Beberapa menit kemudian Sohyun keluar dengan deres sampai lututnya dipadukan dengan jas besar berwarna coklat. Cantik dan menggemaskan! Mungkin kata itu yang ada dikepala Jaehyun tatkala melihat penampilan Sohyun. Itu tergambar jelas dari tatapan memuja dari wajah Jaehyun.








Sohyun tampak malu-malu begitu melihat reaksi Jaehyun. Senyum Sohyun yang tampak malu-malu menyadarkan Jaehyun akan kekagumannya pada yeoja itu.









"Sudah siap?" Tanya Jaehyun. Sohyun mengangguk sebagai jawabannya sambil menyelipkan anak rambut ke telingannya.








Begitu keluar dari depan pagar Jaehyun sedikit berlari mendahului Sohyun dan membuka pintu depan mobilnya untuk Sohyun.









"Gomawo sunbae." Kata Sohyun sambil tersenyun. Seketika jantung Jaehyun mencolos hanya karena senyum manis Sohyun.










Puppy Love or First Boyfriend? (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang