part 12

513 85 22
                                    











💗💗💗













------------














So Hyun Pov










Hari ini adalah hari minggu, itu artinya aku akan pergi jalan-jalan dengan Jaehyun Sunbae. Eeemm senangnya! Heheheheh. Omong-omong.....apa ini disebut kencan ngak ya? Molla! Molla! Molla!











Bukannya bangun aku malah kembali menutup diri dengan selimut sambil guling-guling ngak jelas. Detik berikutnya aku membukanya lagi lalu mengambil ponselku di atas nakas.











Astaga! Segitu senangnyakah diriku sampai aku harus bangun sepagi ini. Lihat! Bahkan sekarang masih jam 06.00 kst. Dari pada aku senyum-senyum sendiri ngak jelas di tempat tidurku lebih aku mandi biar wangi.











....











Aku mengambil dres mini berlengan berwarna merah. Aaa! Sepertinya sangat cocok dengan suasana hatiku hari ini. Untuk memadukan warnanya aku kemudian memakai lipstik berwarna merah pula tidak terlalu tebal sih. Tapi.....apa ngak berlebihan ya?










Aku kemudian berdiri dari kursi riasku untuk melihat penampilanku. Aaa! Ada yang kurang. Rambutku! Batta! Aku harus mengikatnya setengah.









Okey! Perpect! Setelah itu aku mengambil tas kecilku dan keluar dari kamar. Sebelum pergi aku berpamitan dengan orang tuaku. Jam sudah 07.45 kst. Itu artinya 15 menit lagi Jaehyun sunbae datang. Sesuai perjanjian aku menunggunya di halte.












Sudah jam 08.00 tapi Jaehyun sunbae belum datang dan mengabariku. Kini aku mulai gelisah ngak jelas. 40 menit berlalu Jaehyun sunbae tak kunjung datang juga. Apa hal buruk terjadi ya? Menit berikutnya.










Tetut!












Bunyi pesan dari ponselku. Reflek aku memgambilnya dari tas kecilku dan membacanya. Ahhh! Ternyata dari Jaehyun Sunbae.








Aku kecewa setelah membaca isi pesan itu. Kalian tahu kenapa? Dia ngak bisa datang, halmeoninya tiba-tiba masuk rumah sakit pagi ini.








Aku membuang nafas berat sambil memasukan ponselku lagi. Aku melihat penampilanku dari kaki sampai dadaku. Eehhh! Percuma aku berpenampilan cantik endingnya jaehyun sunbae ngak bisa melihat penampilanku. Lalu.... haruskah aku pulang? Ani! Aku sudah terlanjur bilang pada eomma kalau aku akan pulang malam. Kalau aku pulang bisa-bisa menimbulkan pertanyaan dari eomma.









Aaa! Lebih baik aku pergi seorang diri saja! Sesekali biar ngak penat dengan urusan kampus dan pekerjaanku terutama dengan sikap Taehyung sunbae yang Beberapa hari ini mulai menggangguku lagi. Belum lagi Jungkook yang sering menemuiku akhir-akhir Ini secara diam-diam jika Jaehyun dan Jimin sunbae tidak bersamanya. Aku bingung sebenarnya apa sih mau mereka?










Sudahlah dari pada pusing sendiri lebih baik aku jalan-jalan ke taman dulu sambil memikirkan kemana kaki ini harus melangkah hari ini.










....











Aku duduk disalah satu kursi taman yang berpayung pohon yang cukup rindang. Cuaca hari ini cukup cerah. Langitpun secara total berwarna biru awanpun hanya berbentuk gumpalan kecil di atas sana. Karena merasa udara cukup segar aku mendongak  menghadap langit dengan mata terpejam sambil menarik nafas untuk memasukan oksigen ke dalam tubuhku sambil memainkan kaki jenjangku.









Puppy Love or First Boyfriend? (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang