Repost
Hari ini adalah hari pembagian hasil ujian akhir sekaligus kelulusan untuk para siswa Senior High School tingkat akhir di seluruh sekolah di Korea Selatan.
Suny hari ini pun menjalani prosesi kelulusannya, dan akan memberikan speech sebagai siswa dengan nilai akademik yang bagus selama 3 tahun serta hasil ujian akhir yang sangat memuaskan.
Prosesi dimulai dengan sambutan-sambutan, kemudian acara dilanjut dengan speech dari siswa-siswi dengan nilai terbaik.
"Mari kita sambut Park Soon Shin siswi berprestasi dari kelas Sosial I" Mc menyebutkan nama Suny.
Chanyeol yang duduk seorang diri tanpa istrinya itu mendadak menjadi sangat nervous ketika nama putrinya dipanggil, tapi ia sudah sangat siap mengabadikan Suny dengan video di ponselnya.
Suny banyak meceritakan pengalamannya selama disekolah, bagaimana ia belajar,serta ia juga memberikan motivasi kepada adik-adik kelas nya agar bisa berprestasi seperti dirinya.
"Yang terakhir ingin saya ucapkan adalah, terimakasih untuk ayah dan ibu saya, tanpa dukungan mereka saya tidak bisa menjadi saya yang berdiri disini sekarang, percaya atau tidak ayah saya tidak pernah benar-benar memaksa saya belajar, beliau mengatakan belajarlah semampu mu, kalau ada dari pelajaran yang menurutmu susah dan kau tidak ahli dalam bidang itu jangan memaksanya, setiap orang punya kelebihan dan kekurangan termasuk dirimu, optimalkan apa yang menonjol dalam dirimu kemudian yakini dan jalani. Perkataan itu bukan justru membuat aku malas dan seenaknya saja, tapi justru menjadi motivasi bahwa kita bisa mengoptimalkan kemampuan yang kita punya, terimakasih ayah" Suny melambaikan tangannya kepada Chanyeol, kemudian Suny melanjutkan "tentunya terimakasih juga untuk ibu yang tidak bisa hadir di hari ini karna harus pergi ke sekolah adikku, Benjiro"
Suny mengakhiri Speech nya, kemudian ia diberikan pelakat oleh sekolah lalu berfoto bersama dengan kepala sekolah dan para guru.
"Ayah... aku lulus, bagaimana penampilanku tadi?" Suny bertanya kepada Chanyeol mengenai bagaimana speech nya barusan.
"Anak ayah sangat keren, apalagi saat kakak menyebutkan apa yang ayah katakan kepada kakak wow itu luar biasa" Chanyeol mengelus rambut anak nya. "Selamat ya sayang, terimakasih sudah membuat ayah bangga".
"Aku sayang ayah" Suny memeluk ayahnya. "Ibu masih di sekolah Benji?"
"Ya, Benji juga mendapat nilai bagus dan guru nya bilang ia bisa masuk di Junior High School peringkat teratas, kemungkinan sebentar lagi mereka akan pulang, jadi kita bertemu dirumah saja ya"
"Baiklah"
Sebelum pulang, Chanyeol diundang oleh kepala sekolah ke ruangan kantornya, sementara Suny memilih untuk mengobrol bersama teman-temannya, menikmati hari terakhirnya disekolah.
"Mr. Park" Kepala sekolah tersebut menjabat tangan Chanyeol "Silahkan duduk" .
Chanyeol pun duduk berhadapan dengan kepala sekolah tersebut.
"Selamat untuk Suny, dia anak yang pintar" Kim Jae jong, Kepala Sekolah Suny memuji.
"Terimakasih, aku juga sangat bangga kepadanya"
"Pastinya, memiliki anak yang sangat baik dan pintar seperti Suny pasti adalah sebuah kebanggaan bagi para orang tua"
"Benar sekali" Jawab Chanyeol singkat.
"Begini Mr. Park, Karna Suny anak yang berprestasi, apa Suny sudah berencana untuk melanjutkan kuliah di universitas mana?"
"Untuk itu kami belum membicarakannya, Suny sepertinya sudah mencari beberapa referensi universitas, hanya saja ia belum memberitahu kami di universitas mana ia akan melanjutkan study nya" Chanyeol memang belum tahu di universitas mana anak nya ingin melanjutkan kuliah, karna selama ini ssetiap ditanya dimana dia akan berkuliah, Suny hanya menjawab bahwa ia masih mencari universitas yang tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suny & Benji | Side Story of Chanyeol family Series
FanfictionMenceritakan tentang kehidupan Park Soon Shin dan Benjiro Park di saat dewasa. Love and Hate Relationship.