2 Minggu lagi Suny akan pergi ke new york untuk study nya. di minggu-minggu terakhirnya ia berada di korea, Suny banyak bertemu dengan teman-temannya, dan juga ia banyak menghabiskan waktu dengan keluarga serta orang-orang terdekatnya.
Anehnya, beberapa hari ini ia tidak melihat uncle Prince nya. ia coba menghubungi uncle nya tersebut tapi tidak ada jawaban, bahkan apartemennya pun kosong. Apa sesuatu terajadi padanya? atau dia mencoba menjauhi Suny karna kejadian waktu itu?
"Ayah.." Suny menghampiri ayahnya di studio.
"Yes princess?"
"Ayah sibuk?"
"Hm.. tergantung sebanyak apa pertanyaanmu" Chanyeol mengejek anaknya.
"Ih.. Ayah!"
"Come here" Chanyeol menyuruh anaknya untuk duduk di kursi disampingnya. "Ada apa?". lanjutnya setelah Suny duduk.
"Apa ayah melihat Uncle Baek di kantor hari ini atau kemarin-kemarin?"
Raut wajah Chanyeol berubah serius. "Memangnya ada perlu apa?"
"Tidak sih... hanya saja, aku berusaha menguhubungi Uncle B, tapi tidak diangkat, aku ke apartemenya juga kosong"
"Apartemen? apa kau sering pergi kesana?"
"Tentu saj-".
Chanyeol memotong "Suny! apa yang selalu ayah bilang tentang jangan teralu bergantung kepada Baekhyun?"
"Aku? tidak"
"Tidak? Kau pergi kerumahnya hampir setiap hari kan?"
"Aku..."
"Kakak, kenapa kakak berbohong?"
"Karna ayah tidak pernah suka dengan Uncle B kan? kenapa ayah?"
"Ayah tidak pernah bilang ayah tidak suka dengannya, hanya saja......" Chanyeol tidak bisa melanjutkan.
"Hanya saja apa ayah? ayah memang tidak pernah suka aku dekat dengan Uncle B!"
Suny kesal dengan ayahnya, akhirnya ia pun memutuskan untuk keluar dari studio ayahnya.
Chanyeol tidak mencoba mengejar anak gadisnya, karna ia sangat tahu sifat anaknya, kalau sedang marah lebih baik dibiarkan seorang sendiri.
Suny kesal, sebal, marah kepada ayahnya, ia bingung apa alasan ayahnya tidak pernah suka kepada Uncle B nya. Kalau difikir-fikir, Uncle B nya tidak pernah melakukan kesalahan, justru ia lah yang sering membuat Uncle B nya terlihat salah di mata ayahnya.
Apa Baekhyun mencoba menjauhinya karna kejadian waktu itu?
"Apa iya karna kejadian waktu itu? Ahhhh astaga, kejadian itu terulang di otak ku secara otomatis, astaga astaga, sadar Suny sadar!"
Suny fikir ia butuh kopi dingin saat ini, agar bisa membuat cool down emosinya dan menjernihkan pikirannya.
Suny memutuskan untuk membeli kopi di kopi shop baru di daerah rumah nya.
"Koffie Cafe" Suny melafal nama yang tertera di plang kopi shop itu.
gemerincing bunyi bel diatas pintu meyambut kedatangan Suny.
Suny pun langsung masuk kedalam antrian, sambil melihat di papan menu, kopi jenis apa yang ia ingin minum hari ini.
Menunggu antrian, Suny mencoba mengecek ponselnya, berharap Uncle B nya memberi kabar.
Karna terlalu serius memandangi ponselnya, Suny tidak sadar bahwa kini sudah gilirannya untuk memesan.
"Hai? halo?" Sapa seseorang di kasir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suny & Benji | Side Story of Chanyeol family Series
FanfictionMenceritakan tentang kehidupan Park Soon Shin dan Benjiro Park di saat dewasa. Love and Hate Relationship.