AFTER NOTE (+Giveaway Winner)

42K 501 25
                                    

Hello... Hello... Apa kabar all? Nggak terasa Ramadan sudah memasuki hari-hari terakhir. Ada yang udah mudikkah? Hati-hati ya buat yang mudik, semoga selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul bersama keluarga tercinta.

Nggak terasa juga cerita Sexy Project udah selesai. Lega rasanya kami bisa menyelesaikan cerita singkat William dan Mysha.

Mungkin di antara kalian ada yang nanya, kenapa cerita Sexy Project ini cuma sampai 20an chapter? Beda banget sama CEO Project yang sampai 70 chapter.

Pertama, karena William itu beda sama Axel. William itu karakternya lurus, nggak mungkin digali banyak konflik. Kalo dipaksakan pasti kalian akan bosan. Kedua, banyak bagian Mysha dan William yang sudah diceritain di CEO Project, sehingga kalo kami ceritain ulang nggak akan menarik lagi. Terakhir, karena premis yang kami tetapkan udah terjawab, jadi kalo dipanjangin lagi nantinya malah kaya sinetron Indonesia yang episodenya sampai ribuan.

So ikhlasin aja ya kalo cerita ini benar-benar udah THE END alias TAMAT. Kami selalu berusaha buat cerita yang menarik dan membekas di hati kalian. Kalo kalian masih penasaran dengan karya-karya kami, silakan baca karya kami yang lain 😁😁

Aku pribadi cukup senang dua proyek ini berakhir. Ada banyak hal yang aku dapatkan, baik pengalaman sebagai penulis maupun sebagai seorang manusia. Terima kasih atas dukungan dan support kalian selama ini :D semoga kita bisa bertemu di karya yang lain. Memang pada awalnya kami berniat membuat cerita ini sepanjang CEO project, tapi seperti yang sudah dijelaskan di atas, tokoh utamanya terlalu sempurna untuk didramakan hahahaha! Seluruh konflik Mysha William dan Axel sudah selesai. Axel mendapatkan ketenangan, Mysha belajar menerima masa lalu keluarganya dan move on dari Axel, dan William mendapatkan jawaban dari penantiannya selama berpuluh tahun. Semoga ini menjadi konklusi yang menyenangkan dari cerita ini.

Daaan ini dia yang ditunggu-tunggu, pengumuman pemenang GA dua pekan lalu. Sebelumnya makasih banyak buat kalian yang udah ikutan dan menuliskan doa untuk kami. Sayangnya nggak semua ditulis in line comment, jadi sesuai aturan hanya yang in line comment ya yang dihitung dan diikutkan undian.

Dari random.org akhirnya terpilih no urut 6 yaitu: @user77958473

Selamat buat kamu ya. Silakan DM no HP kamu untuk pemberian hadiahnya 😊

Last but not least, kami mohon maaf lahir batin kalo selama menulis dan berkomen ada yang nggak berkenan di hati kalian. Thank you for supporting us. See yaaa in our next collaboration

[END] The Perfect BillionaireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang