PENGUMUMAN SEKUEL

45.5K 582 46
                                    

Halo!

Jumpa lagi dengan kami trio yang masih berharap supaya bisa cetar membahana.
Kali ini kami mau membawa kabar gembira.

Oh, bukan open PO CEO, itu masih panjang urusannya.

Kami mau kasih kabar tentang SEKUEL KETIGA CEO PROJECT AKAN MUNCUL!

Yup! Yup! Setelah CEO Project, dilanjutkan SEXY Project, kali ini kami datang dengan TEEN PROJCT!

TEEN LHO TEEN!!!

Tahu artinya kan? Kami akan masuk ke ranah Teenfiction. Mohon bantuannya wahai teman-teman pecinta Teenfiction.

Eits... kabar kerennya nggak cuma sampai di sana.

Trio cetar membahana, KEDATANGAN ANGGOTA BARU!!!

Siapa sih? SIH ? SIH???

Beliau adalah kak Torochimaru !!

Buat yang ngikutin cerita Shirei dari zaman Voice in Dream pasti hafal banget karena beliau jadi tokoh di sana. Beliau adalah dubber yang mengisi berbagai macam tokoh-tokoh kesayangan kalian.

Mohon sambutannya doooong!!!

Trus....

Kepo sama cerita kami? Nih teaser covernya.

Kami mengikuti rumus sejuta umat di Wattpad, kok.

Bad + Nerd + Love = Roti sobek [bukan]

Nah, untuk tayang kapan? Seperti biasa, awal agustus akan ada Prakata dan Give Away

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah, untuk tayang kapan? Seperti biasa, awal agustus akan ada Prakata dan Give Away. Lalu dilanjutkan chapter pertama di minggu depannya. Ga usah ditanya-tanya lagi yah ^^ Kurang baik apa coba tiap  bikin cerita selalu ada GA. Nyahahah~

Siiiiip.... Pokoknya doakan semua lancar-lancar saja, yaaaaa!!

Dan terima kasih sudah mendukung proyek kami selalu 💕

Sampai jumpa di TEEN PROJECT

[END] The Perfect BillionaireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang