.
.Setelah menemukan tempat duduk Dira, Zalfa, dan Marsha langsung duduk, sedangkan Vanya pergi untuk memesan makanan.
Sambil menunggu makanan datang Dira dan ketiga temannya membicarakan tentang cogan-cogan di Global International School. Sebenarnya Dira tak ikut berbincang hanya menyimak saja pembicaraan Zalfa dan Marsha yang sangat antusias membicarakan Most Wanted nya Global International School.
"Nih pesanan kalian" Vanya berucap sambil meletakan makanan dan minuman dimeja.
"Makasih Vanyaaaaa" Dira, Zalfa, Marsha berucap serempak sambil mengambil pesanannya masing-masing.
Saat ditengah-tengah kegiatan makan tiba-tiba kantin yang ramai tambah berisik karena kedatangan seseorang yang Dira tak tahu siapa.
"Yaampunn itu dia Kak Revan"
"Kak Revan kok ganteng banget sihh"
"Dito manis juga ya kalo diliat"
"Ka Revan jadi pacar aku mau ga??"
"Kak Malvin apa kabar?"
"Kok tambah ganteng aja sihh kalian"
"Kak Revan aku padamu"
Masih banyak lagi sahutan-sahutan tentang Revan dan kawan-kawannya. Tapi Revan hanya diam seperti biasa seolah ia tak acuh dengan sahutan-sahutan itu.
Lain halnya dengan Malvin dan Dito yang malah tebar pesona kepada para adik kelas yang memujinya. Malvin sibuk melambaikan tangan, sedangkan Dito sibuk mengedipkan matanya.
"Apaan sihh berisik banget, emang siapa sihh tuhh orang sampe heboh banget pas mereka dateng." ucap Dira yang kesal karena acara makan dia terganggu dengan suara bising tak jelas yang hanya memuji kakak kelasnya itu.
"Lo gatau ya Dir, mereka itu Most Wanted di sekolah kita. Mangkannya ribut banget pas mereka dateng." ucap Marsha menjelaskan sambil memakan makanannya.
"Yang mana sihh emang orangnya gua penasaran." ucap Dira sambil menatap satu persatu temannya.
"Itu lohh yang duduk dibangku pojok. Yang bertiga-tigaan" ucap Vanya sambil menunjuk Revan dan kawan-kawannya
Dira yang penasaran pun langsung mendongak dan melihat kearah yang ditunjuk Vanya.
"Uhukkk uhukk.." tiba-tiba Dira tersedak makanannya dan langsung disuguhi minum oleh Zalfa.
"Aduh hati-hati dong beb, sampe kaget gitu ngeliat Kak Revan and the geng hahaha" ucap Zalfa sambil memberikan minuman kepada Dira dan kemudian tertawa pelan.
"Maksud kalian cowok yang lagi mainin HP itu?" tanya Dira kepada temannya
"Iya itu yang lagi makan namanya Kak Dito, kalo yang lagi nuang saos itu namanya Kak Malvin, nahh terus yang terakhir Kak Revan yang lagi mainin HPnya. Dia itu most wanted nya Global International School." ucap Marsha menjelaskan sambil menunjuk Revan, Malvin, dan Dito satu persatu.
"Iya Kak Revan itu most wanted Dir disini, karna selain ganteng dia juga pinter, jago olahraga terutama basket, terus juga bisa main alat musik.. Yaampunn pokoknya pacarable banget deh Dir" Zalfa mengatakan dengan mata yang berbinar.
"Hihhh apaan sihh orang kaya dia most wanted" ucap Dira sambil menatap Revan kesal.
"Maksud lo gimana nih Dir" Vanya bertanya dengan wajah yang kebingungan, begitupun dengan Marsha dan Zalfa.
"jadi tuhh orang itu yang nabrak gua tadi pas gua nyari-nyari ruang kepala sekolah. Bukannya minta maaf malah pergi gitu aja. Ngeselin banget kan tuhh orang." ucap Dira sambil menatap Revan geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVANDIRA
Novela JuvenilGimana perasaan Andira kalo tiba-tiba ada cowo yang nge-klaim dia sebagai pacarnya?? senang kah atau malah sedih?? dan gimana kelanjutan kisah Andira dan Revan selanjutnya?? . . .Jangan lupa vote sama komentarnya :)) apalagi kalo ada saran ^_^ . . ...