Siang ini aku buru buru harus ke kampus karena jadwal sidang skripsi yg dimajukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, karena terburu buru aku menabrak motor yg mau menyebrang sebenarnya aku belum jauh keluar dari komplek perumahan
"Kamu gak papa sa? " tanya om yoga
"Ahh.. Iya gpp om cuma agak perih aja ini siku sama lutut" jawabku seraya memegang siku kanan ku
"Yaudah yuk om anter pulang"
"Emm gausah om, aku harus ke kampus hari ini aku sidang"
"Tapi ini motor kamu rusak parah loh"
"Gapapa om naik taksi online aja, nanti aku obati di kampus aja ini lukanya"
"Oke deh gini aja om anter kamu, kamu naik mobil dulu om taruh motor kamu di bengkel depan dulu ya"
"Ehh gausah om ngerepotin nanti, kan om juga harus ke bengkel"
"Udah gapapa kamu ini keras kepala juga ya, sana naik om urus ini dulu"Akhirnya aku nurut aja, dari pada tambah lama debat tambah telat juga ke kampus. Ohh iya om yoga itu tetangga ku, dia punya bengkel mobil yg deket sama rumahku, dulunya dia kontrak kios di depan gang, sekarang pindah ke dalam udah punyanya sendiri kurang lebih udah 4 tahun ini dan udah 4 tahun juga diam diam aku mengaguminya.
"Udah selesai motor kamu udah di bengkel nanti kalau udah selesai di anter"
"Duhh makasih banget ya om, jadi ngrepotin, padahal di bengkel om kan juga repot rame pelanggannya" ucapku nggak enak
"Iya udah tenang aja kamu ini kayak sama siapa aja, oiya kampus kamu mana sa?"
"Itu om deket kantor pengadilan negeri"
"Oh daerah situ, oke "
"Hehe iya om"
Selanjutnya hening, salting juga akunya bingung mau ngomongin apa, deg"an lohh ini aku, rasanya kayak kencan pertama sama orang yg udah lama kita suka, padahal cuma dianter ke kampus."Itu om depan kampus ku" ucapku sama om yoga
"Oiya,"
"Makasih banget ya om, jadi ngrepotin kan"
"Iya iya udah makasihnya ya"
"Hehe iya om, yaudah turun dulu ya om"
"Oke, om langsung jalan ya"
"Oke om bye" sambil melambaikan tangan aku masuk ke kampus menuju ruang sidang.
Sampek di kampus di berondong pertanyaan,
"Lahh kenapa sa? Kok jalannya gitu udah gitu lecek banget sihh baju kamu, ini juga siku berdarah, kenapa sih ?" Tanya si ayu, kata temen yg lain kita ini kembar sama sama bulet haha tapi masih unyuan gua.
"Tanyanya satu satu ndut,"
"Duduk dulu deh"
"Nah kan gitu enak, dari tadi kek, gua tadi jatuh nabrak orang gara gara buru buru kesini,"
"Ya ampun mana yg sakit? Trus tadi kesini gimana ?"
"Tapi untungnya ada om yoga yg nolongin, ngurusin motor gua, trus orang yg gua tabrak dannnnnn gua dianter sampek sini dengan selamat"
"Om yoga yg punya bengkel deket rumah lo ?"
"Iya, sebel banget kenapa sihh itu bu evi pake ganti jadwal ujian sembarangan, untung udah siap lahir batin gua"
"Setdahhh bahasamu, udah beresin baju dulu gihh sekalian kita obatin itu luka"Bersambung .....
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kedua
Romanceraisa purnamasari seorang wanita yg rela untuk jadi istri kedua dari seorang laki laki yg usianya terpaut jauh darinya yoga laksmana laki laki yg sudah memiliki istri dan dua anak laki laki dan berhasil membuat jatuh hati seorang wanita bernama rai...