Kantor Ardi ..
" Kenapa aku tiba-tiba kepikiran Raisa ya ? Semoga kamu baik-baik saja nak" Batin Ardi
Semakin hari Ardi semakin merindukan anak semata wayangnya. Dia lega Raisa bahagia bersama Yoga selama ini ia menyewa orang untuk memata - matai anaknya.Tapi Ardi tidak tau kalau orang yg dia bayar sudah lebih dulu menjadi orang kepercayaan Yoga Jadi apapun yg akan dilaporkan pada Ardi Yoga sudah mengetahui lebih dulu
" Mas aku mau uang 300jt sekarang ya !" Aruna datang
" Untuk apalagi Aruna bukannya uang belanja sudah aku trasfer dua hari yg lalu?"
" Udah habis lah kan kebutuhan aku banyak !"
" Uang belanja 500jt satu bulan itu lebih dari cukup Aruna ! Kamu kan juga punya salon ! Selama ini aku gak pernah mau tau kemana uang hasil salon tapi kalau uang sebanyak itu habis dalam dua hari kamu keterlaluan! "
" Kan aku udah bilang kebutuhan aku banyak mas! Uang salon kan muter terus!" Jawab Aruna enteng
" Muter terus ? Ga ada Aruna setiap kali kamu gaji karyawan dan belanja kebutuhan salon kamu selalu minta uang sama aku! "
" Duh ribet deh! Mau ngasi gak sih?"
" Gak! Aku ga akan kasi kamu uang lagi ! Selain uang belanja "
" Oh gitu yaudah aku pergi dari rumah! Dan jangan cari aku "
" Tidak Aruna tunggu! Baiklah aku transfer sekarang juga 300jt "
" Nah gitu kek dari tadi ! Ribet banget!" Kata Aruna sambil berlalu meninggalkan ArdiArdi yg selalu berubah 180 derajat saat mendengar ancaman Aruna. Terkadang dia juga heran kenapa dia selalu saja menuruti semua kemauan aruna. Ardi sudah berusaha tegas tapi tidak bisa dia selalu saja luluh pada aruna.
Dulu ada Raisa yg bisa mengontrol semuanya, Aruna juga sangat baik kepadanya tapi saat anaknya pergi Aruna berubah sangat jahat dan selalu berkata kasar padanya.Ardi bukannya tidak tau semua kelakuan Aruna dia tau selama ini Aruna main gila dengan 'brondong' selama itu pula Ardi tidak pernah berhubungan intim lagi dengan Aruna, dia tidak mau nantinya terkena penyakit, siapa yg bisa menjamin semua laki-laki yg pernah meniduri Aruna bersih dan sehat .
Sebenarnya Ardi merencanakan sesuatu yg indah, dia ingin suatu saat keluarganya bisa berkumpul seperti dulu, bahagia. Apalagi sebentar lagi dia akan memiliki cucu, seberapapun benci Ardi pada Yoga anak yg sedang dikandung Raisa adalah cucu kandungnya.Bersambung ....
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kedua
Romanceraisa purnamasari seorang wanita yg rela untuk jadi istri kedua dari seorang laki laki yg usianya terpaut jauh darinya yoga laksmana laki laki yg sudah memiliki istri dan dua anak laki laki dan berhasil membuat jatuh hati seorang wanita bernama rai...