Gue ga bisa lagi dah nolongin si reno. kaga bisa dah gue teriak-teriak nyuruh si reno turun buat ga bunuh diri. Tau kenapa? Soal nya gue sekarang senasib sama dia.
Berdiri di atas gedung dan hormat ke matahari. Sumpah ini tuh panas banget coy kaga boong. Dan parahnya lagi lo tau? biang kerok ini semua malah kabur dari hukuman pak bondan.kesel hati gue
"Lo kenapa kaga bilang kalo lagi di hukum si?" tanya gue ke reno
"Lah gimana gue mau bilang,pak bondan ngeliatin gue mulu dari bawah." bales reno
"Lagian lu ngapain si teriak-teriakan kaya orang bego gitu,mana bilang gue mau bunuh diri lagi.setan dasar lu." lanjut reno
"Yee,noh salahin si kutil,dia bilang katanya lu mau bunuh diri,ya gue panik lah. Gue kaga mau ya ntar sekolah ini makin angker gegara lo bunuh diri di sini."
"Lah emang ngapa kalo angker?"
"Ya gue ga mau lah,gue masih setaun lagi disini,lo kalo mau bunuh diri entaran aja kalo gue mau lulus dah,biar ga bikin serem."
"Setan lo."
"Kasar lo sama gue,ga baik."
"Goblok."
"ga bo-"
"Iya iya gue diem.berisik tau ga." sungut reno
"Hehe bercanda ren, jangan baperan gini dong lo ah ga like nih gue."
"Bodo amat." ketus reno
Suasana jadi hening. Gue mencoba menikmati panas nya matahari ini yang udah ngebakar kulit gue di pagi hari. Di sudut sekolah gue bisa liat si kutil lagi ketawa-ketawa sambil minum es.temen laknat emang.
"Ngomong-ngomong lo kenapa bisa di hukum ren?"
"Gue juga kaga tau,kenapa tuh guru ngehukum gue padahal gue aja kaga tau."
"Lah ko gitu?emang awal nya gimana?"
"Masa dia nyuruh gue bedain mana semut jantan sama semut betina sa,ya jelas gue ga tau lah pernah liat yang jantan aja kaga apa lagi yang betina."
"Lah tuh guru sableng apa gimana,kalo gue yang di tanya ya jelas gue juga ga bakal tau."
"Nah makanya gue juga aneh tuh ama guru,kadang gue juga mikir sebenernya dia tau juga ngga ya bedannya semut jantan sama semut betina."
"Kenapa lo ga tanya balik aja pas lo di tanya kaya gitu ren?"
" iya juga ya, gue lupa, hehehe."
Edan-edan gue punya temen kaga pernah ada yang bener apa ya. Masalah yang di hadepin sama reno ini ternyata bisa gue simpulin nih guys. Rupannya ini semua alibi pak bondan buat nutupin kesalahannya, padahal pak bondan sendiri juga kaga tau bedannya semut jantan sama semut betina.
"Gue kaga nyangka ternyata lo selain cantik pinter juga ya sa." gombal reno
Bazeng juga kutu satu ini -batin gue
Ternyata lo ga bego-bego amat ya sa -batin reno
Untung gue bisa kabur dari hukuman pak bondan kalo kaga bisa gosong gue,wkwk -batin yuju
***
Hai hai haiiii👋
Duhh ga tau deh ini cerita nya makin ngablu aja :')
Tapi gapapa semoga kalian semua suka ya guyss
Jangan lupa vote dan komen juga ya💖