Malem ini gue sama maryam lagi duduk di depan teras rumah gue sambil nikmatin bintang dilangit.
Awalnya maryam nolak gue suruh nginep dirumah gue malem ini,Tapi karna anceman gue mau bunuh diri akhirnya dia mau nginep dirumah gue ya walaupun cuma semalem.
"Sa, lo inget ga waktu pertama kali kita kenal. Waktu itu gue kira lo itu orang nya sombong banget."
"Masaa?"
"Ho'oh,Malah gue pikir lo itu kakak kelas."
Gue arahin mata gue ke langit lepas.Nerawang kisah pertama kali gue ketemu sama maryam.
Kisah yang ngga gue sangka sampe saat ini masih sangat membekas dan mungkin gue lupain saat-saat itu.
"Ngaco ego lu, emang muka gue ada tampang-tampang kakel yang sombong gitu?"
"Ada. Muka lo itu judes sa. Makannya gue berfikir kaya gitu."
"Kampret! Emang ga ada alesan laen apa selain judes?cantik kek,tegas kek,sangar kek, apa kek yang bagus." rutuk gue
"Hahahaha,sorry sa. Buat urusan kaya gini gue paling ga bisa boong. Kalo dulu gue liat lu judes,bukan cantik ataupun berwibawa."
"Kalo sekarang?"
Maryam nolehin kepalannya. Matanya menyapu permukaan muka gue. Gue pasang muka semanis mungkin biar kesan yang dulu melekat di otak maryam ilang seketika.
"Lah iya sa, lo udah ga kaya dulu. Udah ga keliatan judes lagi."
Senyum gue mengembang. Kata-kata maryam bikin gue melayang jauh keatas rumah gue. Diem-diem batin gue muji pembersih muka yang gue pake sehari tiga kali itu.
"Keliatan baby face ya?"
"Baby face dari mana? Malah keliatan TUA."
Kedubrak kedubrak!!! Jiwa gue yang tadinya melayang seketika langsung nancep ke bumi. Sial! Perasaan sedari tadi gue dianiaya mulu.
Suka sedih gue kalo punya temen kaya dia,untung aja temen coba bukan, ya ga gue apa-apaain.hehehe
****
Hulaaaaaaa
Malem ini double up :))
Ah maap kan part kali ini aga ga jelas karna yang bikin lagi ga jelas:(
Author sedih gaizzz:(
Mari kita tundukan kepala kita berdoa agar author ga sedih lagi. BERDOA DIMULAI.SELESAI.
Selamat membaca:*