Yaaaappppssss...
Setelah pisah dari yang sebelumnya itu, sebulan kemudian aku dekat dengan teman organisasi di sekolahku.
Dia baik, friendly. Awalnya kita kenal dari group chat aktivis ekstrakulikuller gituuu...
Ya biasaaa akukan emang manusianya konyol yaaaa.
SKSD gajelas haha. Sampe akhirnya aku SKSD sama si cowok itu..
Terus dia nge chat lewat whatsaap pribadi dong yaaa...
Dia lama-lama kok kayak baper gitu yaaa..
Aku awalnya biasa aja..
Aku punya ati dong, yakali baru putus udah punya doi baru kannn...But selang beberapa minggu, damn kita jadian-
Dia sering main kerumah..
Keluargaku welcome dengan diaa..
Aku emang type cewek yang anti diajak main keluar kalo punya doi. Kalau mau main, ya kenapa si gak main di rumah aja? Biar klop aja gitu. Biar orangtua juga engga khawatir kan yaaa..SINGKAT CERITA.
Hubungan kita berjalan lancar lancar aja.
Hingga akhirnya, bulan ramadhan.
Hubungan kita agak engga baik waktu itu..
Dia yang setiap hari sibuk dengan kegiatan dia di organisasinya dan kita jarang chattan.
Terus dia pernah bilang, mau ada kegiatan di suatu desa.
Aku ijinin emang, tapi aku heran.. Kenapa setiap dia di kegiatan itu kita selalu berantem hebat.
Dia selalu bilang ini itu lah. Selalu nyari alesan buat engga chat..Dan setelah itu, hubungan kita membaik.
Sampai pada waktunya, keluarga besarku dari Serang, Banten pulang kampung. Dan kita buka bersama bareng doi..
Terus setelah bukber, aku, kakak perempuanku beserta anak dan suaminya, dan juga doi pergi untuk sekedar jalan-jalan ke taman yang ada di kota.Setelah berjalan-jalan, kita pulang sekitar jam 9/10 malem gitu. Btw, kita boncengan yaaa. U know lah aku sama siapa.
Pas di jalan, dia berhenti buat ngisi bensin di sebuah POM. Saat aku menunggu dia, tiba-tiba handphoneku berdering.
Ternyata notification dari bundanya doi.
Selang beberapa menit doi datang. Yaa spontan aku bilang dong
"bunda kamu nanyain nih. aku bales apa?"
Dia malah bilang "Ga usah di bilang. Bilang aja aku lagi gak sama kamu. "
LAAAAH... kan heran yaa..
Damn, darisitu aku nyimpulin dia bukan cowo baik-baik. Ya kalau baik-baik apa salahnya kan jujur sama orangtua sendiri??Kita diem-dieman di motor.
Sampe akhirnya nyampe rumahku. Dan dia tiba tiba diem nunduk gitu kan- Aku heran dong, dia kenapa? Aku tanya diem aja.
Dia bilang aku ngeliat sesuatu. Dalem ati
"please deh gue yang bisa liat ghaib aja perasaan ga se-alay elu"
Entah kenapa pikiranku negative terus.Dan keesokkannya kita berantem hebat.
Hingga akhirnya kita agak lost contact(agak, berarti jarang) :v
Hubungan kita putus setelah 1 hari lebaran idul fitri.
Entah aku lupa apa masalahnya, yang jelas dia mutusin aku gitu aja.
DANNNN ENG ING ENGGGG.
Besoknya dia upload foto bareng cewek dong berdua di instagram..
W O W heeeeeem. diem diem ya lu tong!Kesel dong ya, aku langsung chat dia lewat Line.
Awalnya dia ngelak, tapi ujung-ujungnya dia ngaku.
Dia bilang "aku deket sama dia dari pas kita slek. awalnya kita temen biasa aja kok. aku kenal dia pas acara di daerah itu."
Ya dapat di simpulkan dia main di belakang dong yaaa hahaha.
Aku frontalin aja semua dong sama dia. Ujung-ujungnya cuma "maaf maaf"
Jidat lebar emang ya!!!!!Dan seketika keluargaku, lebih tepatnya kakak perempuanku bilang
"Jauhin de, ngapain coba udah. Kepercayaan kita dianggap sampah doang."
Dannnn darisitu kita lost contact sampe saat ini.
Dan si doi dia itu suka ngestalk akun instagramku.
Sampe pernah bilang "belum bisa move on ya"
Yeeee kecoa terbang, situ yang ngembat doi ane.Yaudahlah, jangan nyalahin orang ketiga.
Udah dasarnya memang sebelas dua belas. Ya buktinya si doi jadian kan? tamu gak akan masuk kalau tuannya ga mempersilahkan :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Rain [ E N D ]
Короткий рассказkisah perjalanan seorang gadis yang terbius oleh cinta yang menyakitkan.