Setelah aku jauh dari manusia yang plinplan dengan pendiriannya yang kalau di tanya pasti menjawab "pilih dua-duanya" ituuuu LoL.
Aku dekat dengan seorang lelaki.Dia temanku pada waktu itu, kita kenal sejak aku kelas 8 atau 9 SMP.
Dulunya kita partner curhat masalah doi. Btw, dia si yang sering curhatin doinya-_-
Doinya adik kelasku waktu itu (beda sekolah ya)Kita sempet lost contact tuh berapa bulan gitu..
Sampe akhirnya aku punya contact dia dari temenku yang beda sekolah juga waktu itu.
Kangen aja gitu curhat curhatan sama dia wkwkDia orangnya asik, baik banget, kadang gilaaa, pinter, jago acting, laaah udahlah diamah multi talent wkwk.
Kita mulai chat lagi kayak biasa, curhat-curhatan gitu..
Setelah kebiasaan curhat, tau sifat masing-masing. Tau kebiasaan masing-masing..
Tau baik buruknya masing-masing..
Ehhh kita baper dong'-'
Sampe akhirnya dia kayak nyatain perasaan gitu..
Cuma aku engga mau gitu, ya gimana sii aku deket juga sama mantan doinya dia. Ya secara gitu adek kelas kaaaan..
Sampe kita sempet slek gitu gara-gara aku bilang
"Kita kayak biasa aja, kita temenan aja. Aku ga enak sama *teeeeeet*" ahem ahem.
Terus dia chat mantan doinya dong.. Bilang apa yang aku bilang itu.Tiba-tibaaaa...
Mantannya ngechat
Dia bilang "Teh gapapa teteh sama *yuhuuuu* kan kita udah gaada hubungan apa-apa. Gausah ga enakan."
Iya si emang udah lepas, cuma kan yaaa u paham lah maksud aiiii hehehe.Terus kita lost contact lagi tuh..
Tapi kali ini ga lama si, cuma 1/2 bulanan kalo gak salah.. Lupa hem maklum udah tuwir ehehe
Dia kayak biasa basa basi dulu :v HAHA
Terus ujung-ujungnya ngelakuin hal yang sama
N Y A T A I N P E R A S A A N.
Tapi kali ini dia langsung bilang "kali ini jangan tolak lagi dengan alasan gak enak sama *ahiiiiw* dianya juga udah punya doi kan"
Daaaan, jeng jeng jeng.
Tanggal 24 gatau lupa bulan apa gitu ya HaHaHa kita jadian tuh.
Aku punya panggilan gitu si buat dia, bukan yang aneh aneh kok. Masih nama dia cuma agak gimana gitu. (gak ada orang lain yang panggil dia pake nama panggilan ini)
Tapi heum sekarang banyaaak:((( setiap punya doi, manggil ke dia gitu masa:((
WHOAAAA kali ini ga di pehapein kayak kemarin kemarin kan haha.Setelah 1 tahun kita engga pernah tatap muka, engga pernah ketemu buat sekedar saling sapa..
Kita akhirnya ketemu eum eum eum malu malu anj. (LAH KOK NGEGAS)
Dia super duper sweet banget ga siiii...
Pertama ketemu dia, dia jemput aku di tempat biasa aku turun dari angkutan umum ketika pulang sekolah.Dan hal paling aku ingat itu, dia tiba-tiba bilang
" buka deh tas *ahiwww* "
Spontan aku buka dong, ada bunga ehem ehem keselek knalpot.
Dia bilang "maaf ga bisa romantis akusi, jangan liat harganya. Semoga kamu bahagia"
Uuuuuh melting ga siii haha.Selang berapa lama, hubungan kita semakin goyah.
Entah karena ego masing-masing atau apa, kita jadi gini
Terus yang paling kaget, salah satu guru ekstrakulikullernya dia main dong kerumahku.
Ya secara gitu dia kan temennya pamanku hehe.
Dia bilang "is pacar si *ahiww* ?"
Aku iyain dong yaaa.
Terus dia bilang "Bukannya dia deket sama si *teteeeew* temen satu ekskullnya ya?"
WHOI nyesek langsung-_______- aus hem tjampolay di kasih es kayaknya uwenaaak.Daaaaan, pada akhirnya selang berapa waktu kita putus dengan kata yang tidak b a i k - b a i k.
Tapi bersyukur siii,sekarang malah jadi sahabatan lagi awkwk.
Kita suka ngomongin salah satu club sepak bola gitu. Daaaan MANCHESTER UNITED adalah fav kitaaaaaa.
Tapi tenang, kita sekarang ga baper-baperan dong ehehe.Yeaaay, tunggu part yang lain ya..
Tinggalkan jejak ya... seperti hujan dia pergi pun menggilkan jejak. Tapi jangan seperti doi yang ninggalin kita tanpa jejak:((((
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Rain [ E N D ]
Contokisah perjalanan seorang gadis yang terbius oleh cinta yang menyakitkan.