Hayy kembali lagi neh dengan play full miss?
Gimana yah kelanjutannya saat ki yong menyuruh ji yeon membeliakn dia Roti??
Sebelumnya semangat dulu bacanya agar hari ini menyenangkan
Kemaren lagi bosen and malas , soalnya ada beberapa kejadian penting yang membuatku malas nulis.. yah ujung ujungan ngga semangat
Tapi sekarang semangatku sudah terisi kawan🤗🤗🤗
Ok kita mulai
"Jika kamu berbohong membenciku aku terima, karena ku tahu kamu berbohong, jika kamu berbohong mencintai orang lain mungkin aku akan takut bagaimana jika ini bukan kebohongan"
*****
****Be continue....
" ini Roti untuk kamu!"
Ucap ji yeon kepada Ki yongSemua orang yang mendengar bersorak tak rela kenapa wanita ini mendekati ki yong mereka.
Kemudian di ambillah roti itu oleh ki yong.
"Sekarang kamu silakan keluar dari ruang belajar kami, soalnya disini hanya untuk orang pintar"
Ucap Ki yong kepada ji yeon nampak melirik Sejong.
"Wakhhhh....dasar cowok sombong"
Sahut jiyeon.Ji yeon agak kesal sedari tadi ia berpikir apa ia sangat bodoh, sehingga ki yong menolak ia berlama lama diruangannya.
Ji yeon mulai mengocok minumannya. Menampilkan wajah cemberut ditambah pikiran kosong.
Langkah kaki Sejong nampak dipelankan saat ia melihat ji yeon yang nampak lesu duduk disalah satu kursi santai yang letaknya diluar.
Sejong yang juga membawa air mineral itu nampak mencoba mengocok air minumnya dan duduk disamping ji yeon.
Ji yeon nampak sadar ada Sejong disampingnya dan dia nampak tersenyum. Begitupun Sejong.
"Kamu nampak lesu, kenapa?"
"Akhh Sejong ajari aku supaya pintar"
"Haha..
"Kamu tahukan aku bodoh"
"Akh...ji yeon kamu pintar kok, kamu saja tidak sadar"
"Wahh bisa aja kamu menghiburku"
Sekali lagi tatapan ki yong menuju 2 orang ini, nampak sedang dimabuk asmara kali..
Ki yong seperti biasa dengan tatapan nampak memusuhi mereka.
Sejong menatap Ji yeon dengan seksama. Membuat ji yeon nampak malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔End PLAY FULL MISS❤ 🔚
RomanceJang ki yong adalah lelaki tampan, kaya dan jenius dan IQ hingga mencapai 200 di Universitas Sejong , banyak yang tertarik dengannya akan tetapi ia mempunyai sifat cenderung tak menyukai keramaian dan tidak menyukai dekat dengan banyak orang. Sangat...