Last Part* missing you

268 18 17
                                    

Aduhhhhhh..... berapa abad nih ngga ketemu rindu dech....apalagi besok lebaran mohon maaf lahir batin  yaa..

Sorry banget... nih ...semua jadwal numpuk kayak awan gitu keburu kabut mendung trus ujan😂😂😋😋

Tapi masih rindukan dengan Play Full miss nya
Dilanjut tin deh

Nih Part terakhir....
Aku akhirin aja ya ceritanya biar cepet ketemu cinta dan pujaan hatinya 😍😍😍😍😍

.
.
.
.
.
.

Today....****

Persiapan pernikahan.

Jang ki yong nampak memeluk Do ji han setelah beberapa lama ia mengingat bagaimana persaudaraannya dengan anak dari ibu tirinya.

"Selamat adikku , akhirnya kamu akan menikahinya"

Awalnya memang indah dalam persiapan ini , entah hal apa yang akan terjadi semua orang tak akan mengetahuinya.

Ji yeon mulai menyadari ada yang janggal dari persiapan pernikahan ini, ia melihat pesta ini bukan untuknya.

Selagi memikirkan hal itu dari jauh nampak seorang lelaki yang tak asing ya dia ,Ki yong menarik lembut tangan ji yeon dan menunjukkan arah menuju sebuah ruangan yang sudah dipersiapkan untuk ji yeon.

"Taraaa......!!suprise ...."

*JI YEON

Senyum hangat itu memudarkan hati dan cinta seketika ketika Ki yong mendudukanku. Matanya berbinar menahan cairan bening yang memaksa jatuh.

"Sayang... maafkan aku...maafkan aku...maafkan..aku"

Berkali kali Ki yong mengatakan permohonan maaf nya. Aku yang kebingungan sudah menyadari akan berakhir seperti ini.

Jemari kokoh itu menundukkanku ketika ayah dari lelaki ini dan ibunya masuk keruangan kami.

Mereka menjelaskan hal yang mungkin sudah kudengar namun terasa kebohongan berat, sekaligus menahan rasa dihatiku, entah apa yang harus kulakukan jika demikian.

Flashback****

Sudah 2 bulan ini krystal masuk rumah sakit , dikatakan dokter dia hanya kecapean. 2 sahabat sejak kecil mungkinkah ku pisahkan , karena cintaku datang disaat ia terluka. Mungkin ini yg kutakutkan ia akan meninggalkanku dia datang hanya untuk mengobati luka lamanya. Sedang ia menoreh luka lainnya.

Ketika ku menemui krystal ia telah menceritakan keadaannya, jika tuhan berkata mungkin semua orang akan tahu. Namun keterangan dokter yang mendiagnosis penyakit lama yang mungkin akan mematikannya adalah kelemahan manusia untuk memahami arti kehidupan.

Semakin hari semakin hari permintaan aneh krystal, ia meminta dan memaksa agar hanya Ki yong yang menjaganya. Krystal semakin manja membuat ji yeon terasa jauh dari kiyong.

"Dertttt...dertttt"

Handphone ji yeon bergetar tanda dering telpon dari seseorang , disamping tangga ji yeon mulai mengendap dan mengangkat telpon itu berharap tak ada yang merasa terganggu dengan ini.

"Hallo"

"Ji yeon ini ayah"

"Ada apa ayah ??, "

"Apa benar kamu akan menikah dengan ki yong?"

"Aku belum tahu ayah , tetapi kami sudah mempersiapkannya kapan ayah datang?"

"Hap))

Seseorang mengambil handphone ditelingaku, seorang wanita paruh baya berpakaian elegan menawan penuh keindahan. Wanita ini langsung menyahut telpon ayahku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

✔End PLAY FULL MISS❤ 🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang