"Temukan diriku jika merindukan aku"
.......
Meninggalkan kamu meski aku tak mau, harus bagaimana aku menceritakan ini pada mereka bahwa aku mencintai Kamu.Air mata ini membasahi kedua pipiku mulut ini seakan membisu membalut semua luka yang bersarang pada cinta yang hilang.
Bagaimana kabarmu? Sebulan sudah aku menahan kerinduan ini bagai ribuan tahun aku tak menemukan dirimu.
****
"Tuan saatnya anda makan"
Ki yong sejak tak ada ji yeon ia terlihat diam dan hampir kembali seperti dulu.
"Aku tak ingin makan"
Kiyong membalut tubuhnya pada selimut hangat disofa ruang tv.Tn.kibum dan Ny.sarang tak habis pikir, bahwa ki yong menutup dirinya kembali.
Ki yong nampak berjalan menuju kamarnya menyeret selimutnya hingga menyentuh tangga tangga kecil menuju kamarnya.
Hp ki yong sedari tadi berdering. Mengingat kejadian dulu.
Flashback*3tahun lalu
)))treng))treng))
Hallo?))
Kiyong kamu janjikan menikahiku?"
"Ia janji?"
"Kapan sayang??'
"Aku bicara dengan ayah dulu"
"Akhhh....sayang jangan lama ya"
"Kamu dimana?bagaimana kalau kita bertemu"
"Dirumah nih ibuku sakit, kita ngga bisa ketemu sayang"
"Aku kerumah ya?"
"Akhhh tidak usah?"
Namun kiyong sudah dimobil menuju rumah Krystal. Mengingat ibu kekasihnya sakit kiyong berhenti pada sebuah toko buah dan membelinya.
Namun ada kontak tak dikenal menelpone nya.
"Ki yong kekasihmu sedang ada direstoran dengan pemuda tampan"
"Siapa kamu"
"Aku akan memberitahumu , aku siapa namun datanglah kealamat yang aku kirimkan di emailmu"
Mendapatkan alamat restoran itu ki yong langsung membawa buah itu dan menuju restoran itu. Namun pikiran kacau ditambah kekesalan.membuat ia semakin marah.
Ki yong masuk kerestoran mendapati do jihan memegang tangan kekasihnya dan mereka nampak bahagia.
"Kamu senang?"ucap ki yong
"Ki yong!!!!" Krystal nampak kaget.
Ki yong berjalan cepat meninggalakan krystal yang meminta maaf dan berjanji tak mengulanginya kembali. Namun ki yong nampak emosi ia mengijak pedal gasnya dan melaju kencang.
"Ibu dan anak ternyata sama"
Sesekali ki yong menyalahkan do jihan anak saudara ibunya yang sekarang adalah Ny.sarang."Kenapa harus krystal????, apa memang ini rencana dia menghancurkan diriku hingga mengambil kekasihku. Setidaknya kamu jangan memilih do ji han "
)))(()BRAKKKKKKPRANNNKKK
TIIIITTTYYTIITTTTkecelakaan menjadikan ki yong koma.
Sejak ia bangun dari koma ia tak mempercayai siapapun yang mendekatinya.
******
KAMU SEDANG MEMBACA
✔End PLAY FULL MISS❤ 🔚
RomanceJang ki yong adalah lelaki tampan, kaya dan jenius dan IQ hingga mencapai 200 di Universitas Sejong , banyak yang tertarik dengannya akan tetapi ia mempunyai sifat cenderung tak menyukai keramaian dan tidak menyukai dekat dengan banyak orang. Sangat...