Kembali lagi
Hey apa kabar? Teman?"Kita lebih dekat dari urat nadi maka aku mengetahui hatimu meski hanya melihat matamu"
*sweet brother
*
****
*******
Setelah sepekan lamanya persiapan acara untuk peringatan mendiang ibu Ki yong dan dibarengi ibu Ji yeon yang tiada dalam waktu bersamaan.Flash back
*10 tahun yang lalu
4 orang sahabat yang menikah dengan sahabat yang ia cintai,
ki bum dan Haejin menentukan cintanya dengan sahabat mereka sendiri.Kang min kyung adalah istri dari Tn. Kibum
Sangat cantik , senyumnya keramahannya dan keanggunannya, Kang min kyung adalah wanita pujaan disekolahnya dulu pastas saja Tn.Kibum selaku sahabatnya memutuskan untuk menikahinya.
Sedang istri Tn. Haejin tidak kalah cantik dengan min kyung, istri Tn. Haejin ini biasa dipanggil Hana, Park Hana.
Park hana adalah wanita tomboy yang selalu menjaga min kyung ibunya ki Yong. Meski tomboy parasnya sangat cantik, dan Tn. Park Haejin pun menjadikannya istri.
Selintas perihal kematian istri mereka yaitu ibu Ki yong dan ibu ji yeon.
Suatu ketika keluarga mereka masih dalam keadaan sederhana mereka tinggal disuatu rumah susun yang nampak kumuh, 2 bayi kecil serentak menangis membangunkan 2 ibunya.
Hingga suatu ketika 2 keluarga ini terpisah dan bertemu disebuah pelabuhan. Mereka menyusun usaha kesuksesan untuk keluarga merekapun menaiki kapal layar untuk menuju sebuah kota didalam keluarga ini juga ada Ny sarang saudara dari min kyung yang merawat anaknya seorang diri karena suaminya meninggal, ombak besar tak disangka menelan ratusan penumpang dan kapal dalam keadaan tak seimbang. Sehingga ibu Ki yong dan ibu ji yeon adalah termasuk korban itu.
Ombak yang besar sangat tidak mungkin untuk seorang ayah menahan anak dan istinya dalam kekuatan bertahan. Apalagi Ny. Sarang juga ikut diselamatkan
KAMU SEDANG MEMBACA
✔End PLAY FULL MISS❤ 🔚
RomanceJang ki yong adalah lelaki tampan, kaya dan jenius dan IQ hingga mencapai 200 di Universitas Sejong , banyak yang tertarik dengannya akan tetapi ia mempunyai sifat cenderung tak menyukai keramaian dan tidak menyukai dekat dengan banyak orang. Sangat...