Suasana terdiam kembali menyelimuti keduanya.Suga yang sadar akan situasi canggung membuka pembicaraan,"Keluar?"
Jiae sedikit bingung"Hah Oppa mengusir ku?"tanyanya polos.
Suga memijat pelipisnya singkat sebelum berbicara "Mari keluar dari sini, apa kau tak bosan berada disini terus?kalau kau mau."
"Baiklah kalau itu mau Oppa,aku akan mengajak ke taman kesukaan ku.Dan sekarang Oppa yang mengikutiku."ucap Jiae seenaknya sambil mengambil barang yang dibawanya begitu pula Suga yang mengambil keperluannya lalu ditariknya pergelangan tangan Suga keluar Studio Musik itu.
Yang ditarik nya hanya pasrah,"Yah gadis ini!"gumam Suga.
Mereka pun sampai di taman yang selalu dikunjungi Jiae, mobil sudah terparkir pada tempatnya.Sekarang mereka menuju taman yang merupakan tempat Jiae biasanya melepas lelah.
Dilangkahnya Suga membelikan Jiae ice cream yang dijumpainya.
Mereka berjalan bak sepasang kekasih karena tangan Jiae yang sudah melingkar di lengan Suga yang tak merasa terganggu dengan perlakuan Jiae.
Tapi siapa tau hubungan mereka masih sebatas pertemanan mungkin atau bahkan sayang kakak pada adiknya ataupun sebaliknya.
Sebelum keduanya belum mengakui perasaan yang dimiliki kita tak akan tau.
Memakan ice cream di cuaca yang tak menentu sambil menikmati pemandangan sebuah hamparan sungai menambah sejuknya hati mereka saat ini.
"Oppa besok kita mulai disini saja membuat lagunya?"Jiae membuka percakapan sambil menatap Suga.
Suga mengangguk setuju masih dengan menatap keadaan alam disekitar nya.
"Aku akan memberitau waktu yang tepat nanti malam"ucap Jiae lalu memandang alam sekitar.
Beberapa menit kemudian suasana hening Suga melihat ke arah Jiae yang sedang menutup mata merasakan hembusan angin yang menerpa wajahnya.
Senyumnya terukir sangat manis melihat gadis itu terdiam.
Drt Drrrttt
Sebuah getaran HP mengalihkan semuanya, Jiae membuka matanya melihat Suga yang sedang menerima sebuah telepon lalu dia langsung meminta izin pada Jiae untuk urusan entah apa yang membuat nya meninggalkan Jiae saat ini.
Jiae hanya mengangguk sambil melihat kepergian namja tadi.
"Lihatlah dia meninggalkan ku lagi sendirian"gumam Jiae dengan sedikit senyum.
***
Keesokan harinya seperti waktu yang dijanjikan Jiae kepada Suga untuk menemui membuat lagu di Taman pada waktu sore hari sekitar pukul 4.
Di Universitas Jiae sempat bertemu sekali dengan Sunbaenya itu dan Jiae hanya mengingatkan Suga.
"Oppa nanti sore jangan lupa!"ucap Jiae senang di dekat pintu ruang musik,"Bye Oppa..."lanjut Jiae lalu pergi dari tempat itu.
Suga menaikan kedua alisnya dan mengangguk.
Jiae sudah pulang terlebih dahulu tidak seperti biasanya yang menemani Suga yang masih menyibukan diri di ruangan bernada.
-
-
-
Jiae saat ini sudah berada di Taman seperti yang sudah Jiae katakan sebelumnya untuk membuat lagu ,dia memilih tempat ini karena banyak alasan salah satunya sebagai motivasi nya membuat lirik yang memang bukan sembarang lirik.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Back [Completed]
Fanfiction"Jika takdir itu untuk kita,pasti dia akan kembali bersama bagaimanapun caranya dan Jika kamu tidak mengenaliku aku pasti akan mengenal dirimu lebih dahulu jauh sebelum kamu mengenaliku" Min Yoongi "Walaupun dimataku kau yang telah mengambil hatiku...