"Suga hyung...!hhaaha"teriak seseorang.
Membuat tatapan Yoongi yang tadinya serius pada Jiae berubah dengan tatapan tanda tanya yang kini menyelimuti keduanya yang saling pandang.
"Hyung...kau dimana?"
"Haha...sepi sekali,Yoongi hyung!"
"Kami datanggg...yuhuuuu!"Terdengar samar-samar panggilan teriakan dari arah pintu masuk studio Yoongi itu.
Lagi lagi ucapan Jiae menggantung karena sesuatu selalu mengganggu mereka lagi.
Keduanya pun menatap arah pandang ke pintu ruangan yang mereka tempati secara bersama.
Tampak keduanya terkejut akan kedatangan mereka yang tiba-tiba ke studio apalagi tanpa sepengetahuan Yoongi.
Jiae pun mengalihkan pandangannya ke Yoongi yang masih menatap pintu tersebut seperti menunggu siapa yang akan masuk, walau sepertinya Yoongi sendiri tau siapa yang datang ke studio nya.
Sambil berfikir apa yang akan dilakukannya sebelum mereka teman-teman Yoongi masuk ruangan ini,jiae lalu tersenyum melihat ekspresi panik Yoongi dihadapannya.
Ekspresi menunggu mereka masuk dan wajah polos yang entah harus apa yang dia katakan pada temannya dengan adanya Jiae yang sedang bersamanya.
Entah apa yang dia khawatirkan jika mereka melihat apa yang dilakukan Yoongi dan Jiae di studio berdua dengan posisi seperti ini.
Jiae hanya memikirkan mungkin teman-teman Yoongi yang identik ribut dan berisik akan bertanya bermacam-macam jika melihat Jiae dan Yoongi di studio.
Sebelum terjadi dengan segera Jiae menyentuh dan menangkupkan telapak tangannya pada kedua pipi Yoongi,membuat Yoongi terkejut dan beralih fokusnya menatap Jiae bingung.
Dilihatnya Jiae yang tersenyum memandang wajah Yoongi yang tampak polos dan giliran Jiae yang semakin mendekat ke arah wajah Yoongi...
Cup...
Kini kecupan itu Yoongi terima dari Jiae, membuat namja tersebut terdiam sedikit kaget karena ulah Jiae.
Dengan segera setelah melakukan hal itu pada Yoongi,Jiae berdiri sambil merapikan rambut dan pakaian.
"Yoongi Oppa,Jiae pulang dulu. Sampai bertemu kembali, akan ku kenalkan pada Oppa kesayanganku." ucapnya lirih sambil mencondongkan badan mendekat ke arah telinga namja yang kini terdiam sedari tadi.
Setelahnya sambil berjalan menuju pintu keluar ruangan Jiae menarik nafasnya dan mengeluarkan perlahan guna mengatur tubuhnya yang seolah olah tak terjadi apapun .
Pada waktu yang sama saat Jiae menarik knop pintu salah satu seseorang ada yang mendorong dari luar.
Sontak membuat beberapa namja yang akan memasuki ruangan itu terkejut dan ekspresi mereka membuat Jiae sedikit tersenyum.
"Oh Annyeonghi gyeseyo..." ucap Jiae sambil tunduk menghormat yang dibalas oleh mereka yang datang dan Jiae pun meninggalkan mereka semua di studio.
Jungkook dan Jimin keduanya tampak berfikir siapa gadis itu yang memasuki studio dan hanya bersama Yoongi.
Disana Yoongi masih terdiam dan wajahnya sedikit bersemu merah masih mencerna apa yang Jiae lakukan padanya.
"Apa dia menerimaku?"batin Yoongi berfikir.
"Hyung... Siapa dia? Pacar mu kah? Benarkan dia kekasihmu? Wah serius Hyung, terlihat masih bocah dia?" kali ini Jungkook yang bicara dan duduk di sebelah Yoongi.
"Yah aku tak percaya dia kekasihmu? Atau jangan-jangan dia sepupu mu hyung? Hyung jawab lah!"ucap yang bernama Jimin,"Kalau dia sepupumu cantik juga,imut lagi. Kenalin yah hyung, keliatannya dia masih muda atau bocah?" ucapnya sambil menggoncang tubuh Yoongi yang masih terdiam namun dia mendengar perkataan dua bocah berisik itu yang tiba-tiba datang ke studio nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
She is Back [Completed]
Фанфик"Jika takdir itu untuk kita,pasti dia akan kembali bersama bagaimanapun caranya dan Jika kamu tidak mengenaliku aku pasti akan mengenal dirimu lebih dahulu jauh sebelum kamu mengenaliku" Min Yoongi "Walaupun dimataku kau yang telah mengambil hatiku...