03. L.S

5.6K 377 10
                                    

  Sebelumnya Author mau ngasih tau, kalau karakter Lisa agak di ubah. Cuma karakter ya,buka tokoh. Kan kalau karakter cewek nya hanya bisa pasrah sama keadaan saat jadi sandra udah biasa. Jadi saya membuat karakter yang berbeda.
.
.
.
.
.
.
Happy reading.

      Lisa dan Kai sedang duduk di ruang tengah. Keduanya sama-sama membisu, hanya suara dari arah televisi yang mengisi keheningan mereka.
    Meski acara yang di siarkan di televisi adalah acara favoritnya, Lisa tetap tak bisa fokus menonton. Pikirannya sedang pergi kemana-mana. Yang memenuhi benaknya saat ini adalah, bagai mana caranya bebas dari simi, tanpa melibatkan peran sang ayah.
     Lamunan Lisa buyar saat mendengar dering dari ponsel Kai.

"hallo. Ada apa baek?"

"Lo harus ke markas sekarang!!, Sehun dan beberapa pasukan Keyqa datang. Dan jumlah mereka gak bisa di bilang sedikit"

" dia langsung gerak rupanya. Oke gue kesana sekarang." Kai menutup telponya.

     Kai bangkit dari duduknya, dan langsung menatap Lisa.

"lo tunggu disini!, dan jangan coba-coba buat kabur!, karena itu percuma" kata Kai.

"....." Lisa masih tetap diam.

Kai pergi meninggalkan pethouse nya.

     Seperginya Kai, Lisa langsung menarik sudut bibirnya. Pendengarannya cukup tajam untuk mendengar apa yang di katakan Baekhyun pada Kai.
Salah satu sudut bibirnya terangkatembentuk sebuah seringai.
~~~~

At Markas Qyzz

      Di depan sebuah bangunan tua, ada dua kubu yang berdiri bersebrangan dengan tatapan membunuh satu sama lain.
     Di kubu Qyzz, Chanyeol, Baekhyun dan Kihyun berdiri paling depan. Seadangkan di kubu Keyqa, Sehun, dan Suga yang berdiri paling depan.

"gue masih minta dengan baik-baik. Balikin Lisa!, dan gue akan pergi tanpa penyerangan" kata Sehun.

"percuma, yang lo cari gak ada di sini" jawab Kihyun.

"lo pikir gue percaya?."

"ya itu sih terserah lo ya"

"lo punya bukti gak, kalau orang yang lo cari ada di tangan kami?" tanya baekhyun.

"data pasien atas nama Kim Jong In aja itu udah cukup buat gue"

"cuma itu?" ejek Kihyun" Nama orang bisa aja sama kali"

"ya, nama orang bisa aja sama. Tapi gambar yang di ambil dari CCTV ruangan tempat Kim Jong In itu di rawat gak bisa bohong."

     Chanyeol, Kihyun, dam Baekhyun langsung bungkam.

"lagi pula, gue hafal watak bos kalian itu. Dia gak akan nanggung-nanggung melakukan sesuatu untuk mendapatkan apa yang dia mau. Termasuk mencelakai dirinya semdiri."Lanjut Sehun.

"tau banget lo tentang gue" tiba-tiba Kai muncul dari arah belakang.

"bagus lo dateng. Mana Lisa?" Sehun langsung To the point.

"Lisa aman sama gue"

"terus, gue harus percaya gitu?"

"lo tau gue. Dan selama Lisa gak macem-macem atau nekat, dia akan tetap aman di tangan gue"

"what do you want?"

"apa ya g gue mau gak bisa lo berikan. Hanya Dam Yong yang bisa memberikannya"

"so?"

"gue mau ketemu langsung dengan Dam Yong. Dan itu elo yang ngatur"

"oke. Tapi selama gue belum bisa mempertemukan
elo dengan paman. Jangan pernah berniat menyakiti Lisa. Kalau sampai dia kenapa-napa, lo tau akibatnya"

Mrs. Doctor & Mr. Mafia  [ Lalisa & Kai ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang