Hai
Maaf kelamaan gak Up. Karena authornya lagi males malesnya nulis. Semoga masih mau membaca story saya.
.
.
.
.
.
. Hapy reading.....
.
.
. Abaikan Typo!
.
.
.
.
Sepertinya untuk beberapa hari kedepan Lisa tidak bisa bertemu dengan Kai. Bahkan Lisa juga membatalkan janjinya pada Kai untuk ke penthouse Kai nanti sore. Bukan tanpa alasan Lisa membatalkannya, Lisa melakukannya karena sang ayah mengirimnya ke China untuk menyelesaikan masalah Keyqa yang ada di sana.
Siang itu juga Lisa terbang ke China menggunakan pesawat pribadi milik sang ayah. Untuk izin Kerja sudah di urus oleh Sehun.Kai sendiri tidak bisa melakukan apa-apa. Dia memahami provesi sang kekasih, karena ia juga memiliki provesi yang sama. Pengecualian untuk provesi sebagai dokter.
Kai hanya bisa menunggu, dan berusaha agar dia cepat pulih. Karena kalau dia cepat pulih, maka dia akan segera menyusul Lisa ke China. Itu juga kalau Lisa belum pulang.Dan disinilah Lisa sekarang. Setelah menempuh perjalanan beberapa jam, Lisa langsung meluncur ke markas yang ada di China.
Lisa langsung duduk di depan beberapa layar komputer. Jari lentiknya bergerak lincah di atas keyboard. Lisa sedang mencari siapa yang meng hack data Keyqa yang ada disini hingha menyebabkan kerugian yang cukup tinggi.
Manik bambi nya tak lepas dari monitor di hadapannya. Ia merantas keamanan Qridra untuk mencari tahu siapa pelakunya. Karena Lisa yakin Kriss adalah dalang di balik ini semua.Sampai kurang lebih satu jam Lisa duduk di sana, akhirnya seringai menakutkan terlukis di wajah cantiknya.
"I got you, Tao."
Tanpa buang-buang waktu,Lisa bangkit dari duduknya dan berjalan keluar.
"siapkan motor!" titah Lisa pada salah satu bawahannya.
Bawahannya mengangguk kemudian pergi.
Lisa menaiki lift menuju ruangan pribadinya, untuk berganti pakaian dan menyiapkan rencana di kepalanya.
~~~~~
Semua mata yang ada di dalam markas Keyqa membola saat melihat putri pimpinan mereka yang baru saja keluar dari lift.
Bagai mana tidak?, Lisa keluar dengan mengunakan jeans hitam mengkilat ketat dengan korset tanpa lengan ataupun tali yang mengumbar leher, bahu dan sedikit belahan dadanya. Dan asal kalian tahu korset hitam tersebut hanya menutupi bagian dada saja. Perut dan pinggang rampingnya terekspos begitusaja.
Tidak cukup sampai disitu, Lisa juga memakai make up yang agak tebal, dan jangan lupakan bibir merah mengkilatnya.
Malam ini Penampilan Lisa terlihat 'panas'. Itu di tunjang dengan rambutnya yanh di kuncir kuda, dan sepatu bot yang membungkus kakinya.
Lisa tidak menghiraukan tatapan lapar bawahannya, dia terus berjalan menuju depan markas dimana motornya telah menunggu.
Salah satu sudut bibirnya terangkat naik ketika melihat motor sport yang tengah terparkir di hadapannya.Lisa bergerak memakai jaket kulit berwarna hitam yang dari tadi di tentengnya. Kemudian dia menaiki motor tersebut seraya memakai helm full face nya. Dan akhirnya motor sport berwarna hitam tersebut melaju membelah jalanan kota beijing.
~~~~~
Sementara di Seoul, Kai tidak berdiam diri. Dia tetap mengawasi Qyzz melalui pantauan CCTV di apartemen Chanyeol, yang memang satu gedung dengan penthouse nya. Tidak bisa berjalan bukan berarti Kai diam saja.
Dari tadi metanya terus memantau pergerakan Qyzz."Lisa kemana?, tumben dia gak kesini?" tanya Chanyeol.yang baru masuk.
"Bokapnya ngirim dia ke China. Ada masalah di sana katanya"
"LDR an dong?"
Kai hanya mengedikan bahu nya.
"berapa lama?" tanya Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs. Doctor & Mr. Mafia [ Lalisa & Kai ] ✔
AçãoCHAPTER 1 NYA ADA DI AKHIR/UJUNG!! Lalisa, atau yang sering di panggil Lisa berprovesi sebagai Dokter, namun kerasnya dunia mafia mengharuskannya selalu dalam bahanya. bahya selalu menghantuinya setiap waktu. Karena dia adalah putri dari pimpinan ma...