22. Anak Genk

1.3K 156 75
                                    

Seger dahh di kasih update :v
Jangan lupa VOTE dan KOMEN yaw.. lop yu dah thank'seu 10k nyaa kemaren ♡♡♡

Selamat membaca luv!

.
.
.

“Lo udah ketemu Tata? Seminggu kemaren dia berisik banget nanyain lo.”

“Belum Dey, nanti deh pulang sekolah.”

Hari senin ini Arul sudah masuk sekolah, luka-luka nya sudah tak nampak lagi tapi karna datang terlambat ia belum bertemu Calistha.

~~~

“Hari ini pada bekel nasi kan?” Tanya Shahia pada teman temannya, karna sudah jam istirahat dan peliharaan di perutnya sudah minta di isi.

“Bekel dong! As always gue mah. Emang Berly sama Lavina, kerjaannya jajan mulu.” Jawab Calistha sembari mengeluarkan kotak bekalnya.

“Eh sembarangan! Husna tuh yang jajan mulu, stok sosis di kantin kalo abis tuh ya sama si Husna.”

“Udah deh, mau makan aja ribut dulu. Aneh!” Sela Lavina menghentikan percekcokan teman-temannya.

“Vin, anter ke wc dulu yuk. Gak kuat nih,” kata Husna dengan wajah melasnya.

“Yaelah Husna bukannya dari tadi ah.” Kesal Lavina.

“Ayolahh... Kan calon pacarnya kak Fadey baik hati. Siapa tau entar ketemu, hehe.” Rayu Husna sambil mengedipkan mata jahil.

“Ih! Ayo ah jangan ngawur, eh kalian makan duluan aja. Entar gue sama Husna nyusul ya.” Kata Lavina sambil berlalu.

Setelah itu Calistha, Shahia, dan Berly pun mulai makan karna takut menunggu terlalu lama.

Sementara itu, Husna dan Lavina yang sedang berjalan kembali ke kelas tak sengaja melihat Fadey, Arul, dan teman-temannya sedang berbincang di dekat lapangan.

“Eh itu kayak kak Arul ya, Na?” Tanya Lavina sambil menunjuk ke arah Arul dkk.

“Eh iya bener, Vin. Wah si Tata pasti girang nih kalo tau.” Sahut Husna membenarkan.

“Kesana dulu yuk, Na. Sapa lah sebentar hehe.” Usul Lavina yang mulai berjalan ke arah mereka.

“Dasar tukang modus! Mentang-mentang ada kak Fadey.”

Samar-samar Husna dan Lavina medengar percakapan Arul dengan teman-temannya. Karna rasa kepo yang tinggi mereka pun menguping sambil bersembunyi dibalik tiang pembatas yang besar.

“Wah gila lo Rul, tapi keren juga sih hehe. Pantes banyak yang suka sama lo, orang lo udah kek cowo di film-film gituu.”

“Insyaf dong Rul, kita udah kelas 3. Pokoknya yang kemaren itu terakhir buat gua.” Sambung salah satu temannya.

“Jadi lo kapan lo keluar dari BRAVO?” Tanya Fadey.

“Gak tau Dey, gue masih ngerasa asik aja.”

“Ngakunya solat lima waktu rajin, tapi masih aja gak bisa lepas ikut geng-gengan.” Ledek Fadey.

“Daripada lo, ngakunya anak baik-baik tapi gak pernah solat.” Balas Arul.

Sementara itu, Husna dan Lavina yang sedari tadi menguping kaget mendengar percakapan mereka. Bukan karna apa-apa, tapi berita ini bisa di jual mahal. Wkwk.

“Wah si Tata kudu tau nih! Hot news pisan ini mah.” Kata Lavina sedikit berbisik.

“Gak nyangka gue! Ternyata kak Arul salah satu anak Bravo, yuk ah buruan ke kelas.”

Guardian Angel | [END] ✔ (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang