Atu

4K 392 27
                                    











ㅇㅇㅇㅇ









Di Hari yang cerah tepatnya Di Seoul, South Korea. Di ruangan kamar Besar, Ada seorang namja tampan yang Masih tertidur pulas Di kasur king size Nya. Namun matahari mengintip Dan seperti ingin mengganggu Nya untuk keluar Dari Mimpi yang ia alami.









Itu Park Chanyeol.








Park Chanyeol Sekarang berumur 19 tahun. Tepatnya ia sudah berkuliah Di Universitas Korea yang terkenal. Lagipula ia juga berasal dari keluarga Kaya. Banyak juga kasih sayang padanya hingga Sekarang ia Besar. Namun memang juga kedua orang tuanya sangat lah sibuk dalam pekerjaan Dan harus ber pindah negara untuk mengurus perusahaan.











Namun, salah satu kasih sayang yang membuat Chanyeol depresi Hanya lah satu.












"Selamat pagi sayang..." Chanyeol tersenyum miris seperti senyuman Tanpa arti Di dalamnya sambil menatap bingkaian foto ia sendiri Bersama kekasihnya atau yang bisa dibilang calon pendamping hidup.












Bae Joohyun.









Chanyeol sungguh merindukannya, Namun ia tidak Akan bisa ditemukan lagi hingga berujungnya Dunia ini. Dia sudah tenang. Di atas. Dimana semua manusia yang Masih hidup tidak bisa melihatnya.

Kejadian itu sudah berminggu-minggu yang Lalu, sejak Chanyeol melamarnya untuk menjadi pendamping hidupnya yang sudah mewarnai hidupnya. Tentu saja Joohyun menerimanya. Namun, Di hari esok Nya, Joohyun jatuh pingsan Di rumahnya Dan dibawa ke rumah sakit dengan cepat.





Ternyata Joohyun mendapat penyakit kanker yang sudah menjalar Di tubuhnya. Penyakit itu butuh Di sembuh kan dengan operasi. Chanyeol terus merapalkan doa agar Joohyun lekas sembuh, karena Apa lamarannya akan menjadi sia-sia jika nyawanya tidak menginjak bumi ini lagi ?






Dan benar itu Hanya sia-sia.










Sejak kematiannya, Chanyeol tidak pernah keluar sesekali Ia depresi ingin membunuh dirinya untuk meloncat Dari rumah Nya yang ber lantai tinggi itu. Beruntung lah Ada yang mencegahnya. Namun Sekarang ia sudah mulai baikan Dan mungkin sudah menerima kenyataan.










Dengan Joohyun nomor satu dihatinya.










"Roti ?" Itu kakak perempuannya Park Yoona yang sedang berkutak-kutik Di dapur pada pagi Hari, memang ia yang paling rajin Masak Di pagi Hari

"Tentu Noona" langsung saja Chanyeol mengambil roti yang sudah siap kan Oleh Yoona

"Hey Hyung !! Itu jatah ku !!" Dan itu Adik laki-laki Nya Park Jimin

"Oh ayolahh ! Kau sudah mengambil jatah makanan ku beberapa kali, bantet !" Ucap Kesal Chanyeol

"Tapi Yoona Noona yang sudah memberiku pertama kali roti itu !!" Balas balik Jimin tidak Mau kalah

"Berhenti lah bertengkar atau spatula ini Akan melayang."

Dan Seketika Hening seperti Jimin Dan Chanyeol merapalkan doa agar spatula itu tidak terbang mengenai kepalanya dengan sendirinya. Kau pikir memang Ada Jin Di rumah ini ?

𝐀 𝐏𝐄𝐍𝐆𝐔𝐈𝐍 ?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang