HALOOOO
Akhirnya ChanHun telah berhasil menenangkan kedua duo dewi yang mulutnya itu loh kaga tau situasi, Kalo ngomong nyambernya langsung gitu. Kalian itu kurbel ama daddy kalian itu atau Bagaimana ya ? :')
Tapi beruntung kedua duo itu bisa diatasi. Menurut Chanyeol seumur hidup seorang baby g Ada yang sifatnya macam mereka, manjanya kelebihan, kelebihan tenaga, kelebihan lemak sekalian. Chanyeol Hanya lemah saja Di Aegyo Yungie, Kalau udah ber aegyo Di depan Chan, langsung luluh hatinya, Chanyeol Seperti terbang ke langit Dan Kyungsoo yang membawanya.
Jongdae sedikit melirik kedua Yun-Yun yang tertidur pulas, lalu ia menggeleng "Kalian itu manjain mereka kelebihan"
Chanyeol mengangkat kepalanya "Maksud Hyung ??"
"Yaa.. Kau tau lah, sifat mereka pun Hampir mirip dengan bayi berlumuran Di bawah 5 tahun" Jongdae menghela nafas sambil menepuk punggung Yumin yang tertidur "Kalau begitu seharusnya Dari dulu kalian mengajar kan mereka supaya cepat dewasa Bukannya dimanjain"
"Hei.. Mereka dulu itu macam Emang lagi manja lagi pengen dimanja~" Jawab Sehun sambil memegang botol penuh Susu yang sudah lemas dipegang Oleh Hyunnie
"Pingin belduwaan dengan dilimu daddy~ kkk" Hyunnie melanjutkan lagunya dalam tidur membuat Sehun yang gemas langsung mencolek pipi gempalnya. Sehun bentar lagi bakal diabetes kelebihan manis :((
Chanyeol terkekeh mendengar itu "Hyung, Tapi bisa saja Dunia bagi Kyungie, Hyunnie, Dan Yumin sangatlah berbeda.. Jadi tolong dimaklumi jika memang mereka Ada yang manja Dan Ada yang lebih gampang meranjak dewasanya"
"Kkk~ Chanyeol benar" Akhirnya Lay membuka suara membuat semua menoleh "Setelah Saya membuat mereka bertiga, Jiwa yang mereka dapat kan adalah masa lalu bayi mereka, jadi masa lalu mereka itu pasti lah berbeda-beda apalagi jika Masih bayi jiwanya jadi pasti lah mereka lebih senang bermanjaan dulu dibanding diam-diam, benarkan paman Jongdae ?"
Sehun menjentikkan jarinya Ketika mendengar itu "Woah !! Ternyata Ada yang berada diposisiku !! Dengarkan Jongdae Hyung ? Kau sudah Seperti paman-paman, lihat sajala h itu janggutmu mulai bertumbuh banyak yuck"
"Dasar Bocah !!" Kesal Jongdae Dan dibalas jujur an lidah Dari Sehun lalu is menghadap Lay lagi "Eo, sepertinya kau benar Lagipula kau yang membuat mereka Hyung"
Chanyeol mulai membuka sesi pertanyaan "Lay Hyung.. Mengapa kau melakukan eksperimen Seperti ini ?"
Lay berpikir sejenak, Mengingat Junmyeon yang sudah pergi karena mendadak Ada Urusan ia mulai berbicara "karena.. Sebenarnya.. Saya dulu harus memperbaiki masa lalu Junmyeon yang sangat lah Suram. Ketika pertama kali Junmyeon Dan Saya bertemu ia sangatlah buruk he's so creepy than now back then. Saya mulai melakukan sebuah eksperimen Dan ternyata Walah !!! Dan berhasil... Lalu Ketika Junmyeon Masih bertingkah Seperti Trio Yun ini, saya mulai memperbaiki masa lalunya dengan memberikan kegembiraan dalam hidupnya, saya Hanya lah seorang pemuda yang ingin membantu semuanya, termasuk trio Yun ini"
"Apa yang terjadi pada mereka Memangnya ?" Tanya Jongdae tiba-tiba
Lay tersenyum sedih, menyedihkan "Kalian tidak tau ?"
"Tau apa ??" Sehun mengerutkan keningnya
"Mereka itu dulu adalah trio vokal Dari sebuah entertainment yang terkenal dulunya, lalu suatu Hari Ada kabar bahwa mereka masuk rumah sakit Jiwa karena katanya mereka terkena kecelakaan yang parah yang sampai membuat sebagian ingat an mereka menghilang" Lay membasahi Lidahnya sementara "mereka bertiga Di Hari aku ber kunjung sebagai dokter Di rumah sakit itu, aku Kaget mereka bertiga lebih sering melukai dirinya sendiri, macam Saya paling ingat Baekhyun sering menggoreskan giginya Di permukaan kulitnya jadi tangannya sering terluka banyak goresan"
Mereka bertiga terdiam Masih menatap antusias Lay untuk melanjutkan kalimatnya bagaikan seorang Anak yang ingin dibelikan Es krim Oleh ibunya. Lay terkekeh sejenak melihat momen ini "Lalu, aku mencoba memasukkan satu-persatu dalam sebuah ruangan kecil Dan memberikan beberapa benda tajam yang Hanya lah sebuah Gambar Tapi terlihat Seperti sungguhan, oh ya kalian Kebetulan sekali nama mereka sungguhan Seperti itu, mungkin karena mereka mulai mengingat kembali namanya"
"Do Kyungsoo menunjuk Dan tidak berani mengambil benda yang Ia lihat yaitu gunting, Tapi lama kelamaan Ia menjadi teriak Dan menangis meraung-raung sambil memegang tangannya, menurut polisi yang memberi petunjuk saat kecelakaan, sebuah gunting menancap Tepat Di nadi lengannya Dan untung saja para dokter berhasil menyembuhkannya Walau Ia kehilangan banyak Darah Dan Hampir mati"
"Byun Baekhyun menunjuk Dan berani untuk mengambil sebuah benda tajam lainnya yaitu sebuah pisau, Lalu Baekhyun mulai berani menggoreskan pisau yang Hanya gambaran itu ke tangannya sambil tertawa menyeramkan Dan gila. Aku sungguh bingung saat itu"
"Dan yang terakhir Kim Minseok dia lah satu-satunya yang tidak berani memegang, menunjuk apalagi menatap, Minseok lebih berkeinginan untuk lari saat itu jadi ia duduk di sudut ruangan sambil memeluk dirinya dengan gemetaran yang luar biasa. Menurut data riwayat dirinya, Saya menemukan bahwa ia mempunyai trauma terhadap benda tajam apa pun itu, Dan Minseok adalah yang paling terdiam Dari mereka"
Seketika mereka bertiga Hening dalam pikiran masing-masing. Semua perkataan Lay membuat mereka merasakan perasaan yang tercampur aduk. Bingung sungguh harus berkata apa. Mereka tidak menyangka bahwa ketiga orang yang sangat mereka sayangi memiliki masa lalu yang sangat buruk. Mereka sungguh tidak menyangka, Dan mengapa harus mereka yang bertemu Tiga makhluk ini ?
Chanyeol Hampir saja meneteskan air Matanya mendengar cerita menyeramkan Lay yang Seperti dongeng, Ia Hanya bisa berharap agar Yungie dapat menjadi normal lagi Dan Sehun pun begitu juga. Jongdae Masih berkutat dengan pikirannya, ingin sekali mengajukan sebuah pertanyaan yang belum sempat Lay jawab.
"Lay Hyung" Panggil Jongdae membuat yang dipanggil menatap wajah yang memanggilnya "Bagaimana mereka bisa lari kemana-mana, maksudku trio Yun ini ?"
ChanHun mengangkat Kepala mereka lagi menunggu jawaban Lay.
Lay menggarukkan kepalanya kaku "Saya waktu itu sempat membawa mereka ber keliling Dan ternyata mereka langsung lari dengan Arah yang berbeda, Saya kan cuman satu gimana bisa kejar 3 binatang ? Masa Saya harus membelakkan diri dulu Seperti plasenta"
Jongdae terkekeh mendengar lelucon itu "Mereka itu memang nakal ya ?"
"Sangat" Lay Tersenyum maklum. Chanyeol Dan Sehun Entah mengapa setuju
"Oh ya.. Mengapa tadi mereka bisa Bersama Junmyeon, Hyung ?" Tanya Sheun pada Jongdae
Bukannya Jongdae yang menjawab malahan sebuah suara mulai menghampiri meja mereka. Lay melihat Junmyeon kenapa kembali ? Oh ternyata Junmyeon ketinggalan sapu tangan berwarna birunya. Sebelum Junmyeon pergi, ia menjawab pertanyaan Chanyeol yang barusan terdengar olehnya.
"Chan, sebenarnya tadi aku ingin mengunjungi temanku untuk memberi roti Dari ibuku Di California. Tapi Tepat sebelum itu Yungie Dan Hyunnie mulai lari Dan memelukku sangat erat. Yungie yang paling antusias denganku sampai iya bilang 'wahh Yungie ketyemu Cuho hywung yang tampwan agiii hihi hi' lalu mereka terang-terangan mengikutiku" Junmyeon meniru suara Yungie membuat sang yang dibicarakan terbangun
Yungie menatap Chanyeol sambil tersenyum "Betyul cekali daddy katya Cuho hw---" belum sempat melanjutkan, Yungie melanjutkan tidurnya kembali
Chanyeol mengusap wajahnya sambil menatap Sehun yang menahan tawanya "Apa aku kurang tampan ya Hun ?"
"Kau lebih Jelek Dari si PCY EXO" jawab Sehun seadanya lalu iya tertawa layaknya orang gila membuat Chanyeol harus meninjunya Di bagian pucuk kepalanya
Tebece
TRIMS SUDAH MEMBACA. SAMPAI BERTEMU KEMBALI.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀 𝐏𝐄𝐍𝐆𝐔𝐈𝐍 ?!
Fanfiction[COMPLETE] Seekor penguin Kenapa bisa Ada Di Korea ?! Dan tiba-tiba jadi lah sebuah keajaiban Dunia yang tidak pernah dilihat Oleh Chanyeol "Kau itu sebenarnya Siapa ?!" "Ngek !" Publish; 19 Sept, 2018 End: 24 Jun, 2019