Uwa Iga

1.1K 147 16
                                    


HAI GAIS ! Eh udah berapa lama Saya tak kambek ? '-' MAAP ya Karna tugas mulai banyak banget abis ini aku Mau hiatusin dulu mungkin critanya.

Kalian setuju tidak ??

Trims !!!










Chanyeol memandang datar namja tersebut "apa yang Kau rencanakan ?"

"Hey easy bro. Aku tidak Akan memperkosamu--"

"Yaiyalah masa Saya cewe, Kalau Saya cewe udah asma kali disini" Chanyeol membalas

Taemin mendengus kesal "Kau tidak Ada berubahnya Chan. Dari dulu"

"Kau tidak tau apa-apa, Hyung"

"Oh, aku tau Chan... Segalanya--















--hmmm.. Apalagi baby mu itu" Taemin menyeringai sambil tertawa terkikik-kikik

Wajah Chanyeol mengeras Dan bertambah merah karena kesal. Ingin mengumpat kasar Namun tidak Ada gunanya toh ?

Ia mengingat kembali Bagaimana dia bisa disini. Skarang Dan detik ini juga. Tapi maaf pemirsa otak Nya sedang macet kelebihan memorinya ama si Kyungie.

"Shit. Apa yang Kau lakukan padanya" Chanyeol menatapnya tajam

"Hm ? Oh mau ketemu atau Mau tau Aja ?" Taemin tersenyum mematikan "Kyungsoo sudah diurus Oleh Ku jadi tenang saja. Semuanya terkendali dengan baik. Apalagi dengan Jonghyun"

Chanyeol membelakkan Matanya, sebentar apa tadi dia bilang Jonghyun ?

"APA YANG KAU LAKUKAN BRENGSEK ?!" Teriaknya dengan nada kesal

"Lagi naena Berdua" Taemin tersenyum kecil dan mata Chanyeol terasa ingin copot.















"Tapi boong" Chanyeol menghela nafas "Dia sekarang sedang diteliti Oleh Jonghyun , oh ya nyaris saja tadi dia ma-ti" Taemin mengeluarkan sebuah pistol lalu dimainkan

Chanyeol kembali membelakkan Matanya. Baru tersadar situasi apa yang sedang dia alami skarang "Kyung... Astagah d-dia tertembak apanya ?"













"Bagian dadanya... Hem maksudku jantung"

.

.

.

.

.













Jongdae Dan Lay sedang mencari keberadaan Chanyeol dimana pun termasuk Di GPS Dan sebagainya. Namun nihil. Walaupun itu mereka tidak menyerah.

Sedangkan Sehun Dan Junmyeon mencari mereka dengan jalan-jalan sejenak. Hyunnie sengaja ditinggalin takut rewel Cuy.

"Bodoh mana mungkin mereka dibawah tikus" Junmyeon menghela nafas meratapi kebodohan seorang Oh Sehun

Sehun terkekeh sebentar "Heheh... Iya maaf Hyung. Kan Siapa tau tikus makan dia macam jerry makan keju"

Junmyeon Hampir saja ingin menendang aset Nya Biar si Hyunnie g hamdan Dan Mreka g jadi keluarga selamanya HAHAHAHAHAH . Kagak kok canda maksudnya dia pengen nendang Sehun keluar angkasa. Tapi niatnya terurungkan Ketika Ia melihat sebuah darah.

"Darah ?" Junmyeon menaikkan sebelah alisnya bingung, ia menatap kesekelilingnya sementara mencermati sekitar, Tapi wilayah sini Seperti tidak berpenghuni.

𝐀 𝐏𝐄𝐍𝐆𝐔𝐈𝐍 ?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang