ㅇㅇㅇㅇ
"Apa aku belum keluar dari mimpi ??" Tanya Chanyeol masih nge blank menatap Penguin yang tergeletak lemas di atas kuburan Joohyun
Terkejut ? Tentu saja bagaimana caranya Penguin bisa ada di Korea ? Darimana asalnya itu ? Dan kenapa salah satu dari ribuan Penguin, satunya ada di Korea dan tepatnya di atas kuburan ?! Itu memang terkenal aneh... Tapi bukannya Penguin harusnya berkumpul bersama ?
Chanyeol setengah kesal karena Penguin itu tergeletak di atas pemakaman kekasihnya dan setengah kasian melihatnya seperti sudah semakin kritis seketika. Chanyeol tidak punya pilihan ia mengangkat tubuh Penguin itu kecil dan lumayan berisi. Berat man..
"Ya ampun... Cobaan macam ini Joohyun..." Lenguh Chanyeol masih menggendong Penguin--berat--itu
Seketika udara yang dingin di pagi hari itu menjadi lebih dingin karena angin tiba-tiba menerpa kulit Chanyeol membuatnya menjadi lebih dingin. Sebuah suara yang dikenal Chanyeol terdengar hingga ke telinganya.
'Jagalah dia... Dia adalah pengganti ku'
"Joohyun ?"
Chanyeol mendengar suara itu suara yang dikenalnya selama ini. Joohyun itu kekasihnya...
"Joohyun kau dimana ??" "Jawab aku Joohyun !!"
Hening. Hanya lah suara angin yang terdengar lumayan keras namun lama kelamaan itu menghilang.
"Mungkin aku hanya menghayal saja... tapi, maksud kata-kata itu apa ? Maksudnya makhluk ini ?!" Chanyeol menatap Penguin yang sedang ia gendong di tangannya
"Joohyun, kau gila ?! Dia bisa mati jika ku jaga ! Lagipula aku buruk dalam menjaga hewan ! Tapi toben masih baik-baik saja sih..... namun ini tidak baik-baik saja !!!"
Chanyeol membuang nafasnya kasar, kesal juga menatap makhluk itu. Lagipula jika hewan ini mati bagaimana ? Chanyeol akan ikut mati juga begitu ? Sebenarnya Chanyeol tidak masalah jika menjaga seekor anjing atau pun kucing dan sebagainya kecuali PENGUIN.
Tapi, Chanyeol tidak memiliki pilihan lain selain ia menjaga terlebih dahulu hewan ini. Ini memang keinginan Joohyun benatkan Chan ?
"Aihh... Baiklah aku akan membawamu pulang... tapi aku takut jika Yoona noona tiba-tiba memarahiku dan sebagainya hingga spatula itu kembali terbang.. Akhh ya sudahlah ku bawa saja tanpa sepengetahuan Yoona noona"
Lalu Chanyeol berbicara selama 15 menit kepada Joohyun tentang kehidupannya saat ini. Dan tentu saja ada pertanyaan tentang hewan ini.
$
$
$
Chanyeol kini sudah sampai di rumah dan tentunya membawa Penguin itu. Chanyeol masuk ke dalam rumah besar iyu perlahan atau bisa dibilang jinjit agar tidak terdebgar suara langkahan kakinya saat ini.
"Chanyeol ?" Yoona menatap Chanyeol dengan mata mencurigakan seperti Chanyeol tidak mau tercyduk "Tumben cepat biasanya bisa sampai 2 jam an"
Chanyeol menyembunyikan Penguin itu dibelakangnya walaupun memang ukurannya lumayan melebihi tubuh Chanyeol. Chanyeol tidak lupa memberikan senyuman bahwa semuanya baik-baik saja. Yoona merasa disini sepertinya ada yang aneh. Lihat saja Chanyeol bergerak aneh seolah-olah ada yang tidak nyaman dan Chanyeol memberikan senyuman akward bukan yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀 𝐏𝐄𝐍𝐆𝐔𝐈𝐍 ?!
Fanfiction[COMPLETE] Seekor penguin Kenapa bisa Ada Di Korea ?! Dan tiba-tiba jadi lah sebuah keajaiban Dunia yang tidak pernah dilihat Oleh Chanyeol "Kau itu sebenarnya Siapa ?!" "Ngek !" Publish; 19 Sept, 2018 End: 24 Jun, 2019